Muswil BKPRMI Rekomendasi Perjuangkan Insentif Ustadz dan Ustadzah

oleh -54 views
GUBERNUR KALSEL - Siap membantu kemajuan BKPRMI Kalsel.

BANJARBARU,KORANBANJAR.NET – Dengan “Mewujudkan Generasi Emas Menuju Kalsel Mapan,” Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Provinsi Kalimantan Selatan menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil), Sabtu (30/3/2019).

Acara yang digelar di Hotel Q Dafam, dihadiri Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor, Ketua Umum DPP BKPRMI Said Aldi Al Idrus, Ketua DPP BKPRMI Kalsel H Hermansyah, beserta perwakilan anggota se Kalsel.

Ketua Umum DPP BKPRMI Said Aldi Al Idrus mengatakan, akan memperjuangkan insentif untuk para ustadz dan ustadzah di Provinsi Kalsel.

“Ustadz dan ustadzah kita di Kalsel, saya mohon untuk tolong diperhatikan. Kalau ada uang insentif mereka tolonglah dibantu,” ucapnya.

Maka dari itu, ia meminta kepada Gubernur Kalsel Sahbirin Noor hingga pejabat pemerintah daerah membantu hak tersebut direalisasikan.

“Mereka selama ridho dan ikhlas sebulan hanya dikasih 500 ribu rupiah bahkan hanya 300 ribu rupiah, jadi saya mohon tolonglah dibantu,” ujarnya.

Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor mengatakan akan membantu. Namun dikatakannya, akan menyesuaikan dengan anggaran terlebih dahulu.

“Jangankan BKPRMI, yang lain saja kita bantu. Jadi pasti kita bantu, tapi tetap menyesuaikan dengan kapasitas keuangan pemerintah daerah,” sebutnya. (maf)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan