Baznas

Viral, DPRD Tangerang Usulkan Baju Dinas Merek Terkenal, Supian HK; Kita Hanya Baju Sasirangan

  • Bagikan
Ketua DPRD Kalimantan Selatan, Supian HK.(foto: leon)
Ketua DPRD Kalimantan Selatan, Supian HK.(foto: leon)

Merek terkenal dan ternama baju dinas Anggota DPRD Tangerang menjadi perbincangan ramai dan heboh di media sosial.

BANJARMASIN, koranbanjar.net – Viralnya pengadaan bahan baju dinas anggota DPRD Kota Tangerang dari merek terkenal Louis Vuitton (LV) hingga jadi perbincangan di media sosial (medsos) meski pun akhirnya dibatalkan.

Polemik itu jadi perhatian serius di internal DPRD Provinsi Kalimantan Selatan, yang tahun ini juga merencanakan pengadaan baju dinas untuk para wakil rakyat terhormat.

BACA:  Lapangan SKB Mulawarman Selesai Direnovasi, Dispora Kalsel Langsung Uji Coba

Kepada wartawan di Banjarmasin, Ketua DPRD Kalsel H Supian HK mengungkapkan tahun ini memang ada rencana untuk pengadaan pakaian dinas anggota dewan yang dianggarkan.

“Maka kami di DPRD Kalsel tidak demikian, karena bahannya bukan dari merek terkenal,” ujarnya kepada wartawan di Banjarmasin, Senin (16/8/2021).

Ditegaskan, idak ada merek terkenal seperti itu, anggota Dewan Kalsel mengajukan baju Banjar sasirangan itu juga untuk pakaian dinas harian, sebutnya.

Diuraikan, pakaian dinas dimaksud seperti pakaian dinas harian (PDH), pakaian sipil harian (PSH), pakaian sipil resmi (PSR) dan pakaian sipil lengkap (PSL) dan itu sesuai ketentuan.

BACA:  Polres HST Bantu Pondok Alquran

Politisi Golkar ini menegaskan dengan tidak menggunakan merek terkenal itu langkah antisipasi agar tidak timbul polemik hingga berujung viral seperti yang sempat terjadi di DPRD Kota Tangerang.(yon/sir)

 

(Visited 10 times, 2 visits today)
  • Bagikan
(Visited 10 times, 2 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *