Baznas

Upacara Penurunan Bendera di Banjarbaru Berlangsung Sederhana

  • Bagikan
Penurunan bendera di Pemko Banjarbaru. (Sumber foto: Humas Pemko Banjarbaru)

Upacara penurunan bendera merah putih dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-76 berlangsung secara sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) di Lapangan Murjani Banjarbaru, Selasa (17/8/2021).

BANJARBARU, koranbanjar.net – Wakil Wali Kota Banjarbaru, Wartono menjadi Inspektur upacara dalam penurunan bendera tersebut.
Wartono mengatakan, meski momentum ini hanya dilakukan secara sederhana karena pandemi Covid-19 masih berlangsung, tetapi tidak mengurangi makna dan semangat hari lahir bangsa Indonesia.

Diharapkan, pemuda-pemudi penerus kemerdekaan selalu ingat dalam perjuangan para pahlawan yang telah mengucurkan keringat dan darah untuk berjuang meraih Indonesia merdeka.

BACA:  Sampah Menumpuk di Banjarbaru, DLH Sebut Masyarakat Kurang Peduli

“Mari kita sebarkan semangat rasa cinta tanah air dan bangsa Indonesia dengan hal yang positif dan bermanfaat. Untuk bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tuturnya.

Wartono mengimbau, seluruh elemen masyarakat selalu menjaga protokol kesehatan secara ketat dan jangan abai terhadap pandemi Covid-19. (MJ-37/YKW)

(Visited 4 times, 1 visits today)
  • Bagikan
(Visited 4 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *