Kombes Pol. Dr. Faizal Ramdhani, S.Sos,. S.I.K,. MH

Update, Gadis Desa Muara Tapus Diyakini Jatuh ke Sungai dan Tenggelam

  • Bagikan
Relawan melakukan pencarian korban tenggelam. (foto: ist)
Relawan melakukan pencarian korban tenggelam. (foto: ist)

Warga Desa Muara Tapus RT 01, Kecamatan Amuntai Tengah, Kabupaten Hulu Sungai Utara, Kalsel sebelumnya dilaporkan telah hilang. Kini, Tim Relawan bersama Ketua RT setempat meyakini bahwa, Holi Amelia memang terjatuh ke sungai, kemudian tenggelam di Sungai Nagara.

AMUNTAI, koranbanjar.net – Ketua RT 01 Desa Muara Tapus, Abu kepada koranbanjar.net ,Jum’at (29/10/2021) sekitar pukul 16.00 WITA via telepon membenarkan kejadian tersebut.

“Benar mas, sudah difositifkan bahwa Holi tenggelam, itu didasari dari pengakuan salah satu warga yang melihat Amelia terjatuh dari lanting (tempat MCK ) di pinggir sungai,” kata Abu.

Sebelumnya relawan maupuan masyarakat setempat belum bisa mematikan, apakah Holi Amelia tenggelam atau tidak. “Karena pengakuan saudaranya Holi bisa berenang, namun Holi sering mengeluh sakit kepala, nah dari situlah saya dan relawan lain memfositifkan bahwa Holi tenggelam,” tutup Abu.

SURAT PEMBERITAHUAN – Ketua RT meminta bantuan relawan.(foto: ist)
SURAT PEMBERITAHUAN – Ketua RT meminta bantuan relawan.(foto: ist)

Kepastian tentang tenggelamnya Holi Amelia juga tertulis dalam sebuah surat dari Ketua RT 01 Muara Tapus, Abu yang meminta bantuan kepada relawan emergency di Kabupaten Hulu Sungai Utara untuk mencari Holi Amelia.

Menindaklanjuti permintaan bantuan itu, Tim Relawan HSU sudah terjun ke sungai untuk melakukan pencarian.

Tim relawan dibekali dengan beberapa speedboat, dan juga pelampung untuk melakukan pencarian di sekitar titik 0 lokasi Holi Amelia tenggelam.(mj-41/sir)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *