BNN

Tingkatkan Layanan Publik, Bupati HSS Berikan Pembinaan

- Tak Berkategori
  • Bagikan
Tingkatkan layanan publik dan peningkatan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Bupati HSS Drs H Achmad Fikry MAP lakukan pembinaan dan arahan.
HULUSUNGAISELATAN,koranbanjar.net – Merealisasikan hasil program kerja dan pelayanan publik yang makin optimal, Bupati HSS Drs H Achmad Fikry MAP bersama Sekretaris Daerah  HM Noor dan Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia H Zulkifli SSos MAP terjun langsung pembinaan dan pengarahan tiap SKPD.
Senin (10/5/2021), giliran Dinas Perhubungan HSS yang mendapat kunjungan Bupati HSS, pembinaan sekaligus pengarahan secara langsung kepada para pejabat struktural bertempat di aula Dinas Perhubungan.
Kunjungan orang nomor satu di HSS ini disambut langsung oleh Kepala Dinas Perhubungan  HSS, Drs Tafrinsyah MSi.
Bupati Achmad Fikry meminta jajaran Dinas Perhubungan agar menjadi ASN yang profesional terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.
Dijelaskan Bupati HSS, ini dilakukan agar keberadaan Dinas Perhubungan bisa terus bermanfaat bagi masyarakat.
Serta dapat meyakinkan masyarakat ketika ingin melakukan perjalanan agar tetap merasa aman sehingga permasalahan seperti rambu-rambu dapat diperhatikan dan dipelihara.
Bupati HSS juga berharap para ASN Dinas Perhubungan ini terus semangat untuk meningkatkan kinerja dan Bupati terus mendorong mereka untuk berbuat yang

terbaik untuk HSS.
Adapun kehadiran Sekda HSS selaku Ketua Tim Anggaran Pembangunan Daerah (TPAD) untuk mendiskusikan, atau mengkonsultasikan permasalahan anggaran.
Sedangkan, Kepala BKPSDM HSS H Zulkifli juga dihadirkan, seandainya ada hal yang terkait masalah pelayanan kepegawaian sehingga bisa dikonsultasikan secara langsung. (kominfohss/dya)
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fourteen + nine =