Kombes Pol. Dr. Faizal Ramdhani, S.Sos,. S.I.K,. MH

Tiga Ruang Kelas SDN Sungai Tunjang Terbakar, PTM Dilaksanakan Bergiliran  

  • Bagikan
Petugas melakukan penyelidikan terhadap kebakaran SDN Sungai Tunjang. (foto: faqih)
Petugas melakukan penyelidikan terhadap kebakaran SDN Sungai Tunjang. (foto: faqih)

Kebakaran yang terjadi pada SDN 1 Sungai Tunjang, Kecamatan Cerbon Kabupaten Barito Kuala, Minggu (22/08/2021), mengakibatkan tiga ruang kelas terbakar. Akibat kejadian itu pula, Pembelajaran Tatap Muka (PTM) dilaksanakan secara bergiliran.  

BATOLA, koranbanjar.net- Kebakaran telah menghanguskan 3 ruang kelas dan 1 ruang guru, dan menimbulkan menimbulkan kerugian yang ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Selain beberapa ruangan dan beberapa berkas yang ikut terbakar, diketahui 3 unit laptop, 1 unit komputer dan 2 unit printer juga ikut terbakar di dalam ruangan guru.

“Kejadian ini sudah kami laporkan ke Dinas Pendidikan Batola,” ungkap Kepala Sekolah SDN Sungai Tunjang, Ilhamsyah kepada koranbanjar.net, Jumat (27/08/2021).

Sembari menunggu perbaikan, Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di SDN Sungai Tunjang akan dilakukan secara bergantian.

“Untuk sementara 3 ruangan yang tersisa digunakan secara bergantian, siswa kelas 1,2,3 akan masuk pagi, sedangkan untuk kelas 4,5,6 agak siang,” tambah Ilhamsyah.

Seperti yang diketahui Batola mengadakan PTM sejak 12 Juli 2021, keputusan ini menopang keluhan tentang keterbatasan pengalaman pembelajaran anak didik.

Kemudiam seiring dilakukannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) prokes dilaksanakan sangat ketat oleh seluruh sekolah.(mj-39/sir)

 

 

 

 

 

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *