Terus Tingkatkan Percepatan Vaksin, TNI AL Kembali Laksanakan Serbuan Vaksin di Stagen

  • Bagikan
Masyarakat saat menunggu antrian untuk melaksanakan vaksinasi covid-19. (Sumber Foto: TNI AL)

Untuk terus meningkatkan vaksinasi di lingkup masyarakat Kotabaru, Pangkalan TNI AL Kotabaru di Jalan KRI Yos Sudarso Desa Stagen Kecamatan Pulau LautUtara, Kabupaten Kotabaru, kembali melaksanakan serbuan Vaksinasi Covid-19 untuk tahap ke dua kepada masyarakat maritim.

KOTABARU, koranbanjar.net – Serbuan percepatan vaksin ini tentu saja untuk mendukung program pemerintah dalam meminimalisir melonjaknya angka kasus Covid-19 di Kotabaru.

Terlebih, Kabupaten Kotabaru sendiri masih masuk dalam Level 3 Covid-19. Untuk itu jajaran TNI AL Kotabaru melalui Program Serbuan Vaksinasi Maritim terus berupaya membantu pemerintah daerah dalam pelaksanaan percepatan vaksin untuk masyarakat.

“Sehingga sasaran dari Pemerintah untuk menjaga Kabupaten Kotabaru sebagai zona hijau dan bebas dari wabah Covid-19,” kata Komandan Lanal Kotabaru Letkol Laut (P) Sadarianto, Rabu (10/11/2021).

Ia menambahkan, serbuan Vaksin kali ini disasarkan 147 orang dengan jenis vaksin Sinovac, yang dilaksanakan di BP Lanal Kotabaru, dan didukung oleh Nakes dari Balai Kesehatan Lanal Kotabaru.

“Pelayanan kesehatan (vaksin) kepada masyarakat merupakan wujud kepedulian TNI AL terhadap masyarakat pesisir”pungkasnya. (cah/dya)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *