Baznas

Terkini, Warga Kelayan B Banjarmasin Ternyata Tewas Dengan Usus Terburai

  • Bagikan
Kondisi korban, Riduan saat ditemukan di lokasi kejadian. (foto: ist)
Kondisi korban, Riduan saat ditemukan di lokasi kejadian. (foto: ist)

Temuan mayat korban, Riduan (48), warga Jalan Kelayan B, Gang Setia Rahman No 37 RT 09 RW 01, Kelurahan Kelayan Tengah, Kecamatan Banjarmasin Selatan sangat kuat diduga tewas akibat peristiwa pembunuhan. Pasalnya, di tubuh korban ditemukan sejumlah luka mengerikan, luka sayat dan tusukkan hingga ususnya terburai.

BANJARMASIN, koranbanjar.net – Mayat Riduan telah ditemukan dekat rumah singgah yang berlokasi di Jalan Gubernur Soebarjo Lingkar Selatan.

Salah seorang saksi mata yang menemukan korban, Kifli kepada koranbanjar.net mengatakan, saat melihat adanya sosok seorang pria dalam keadaan tertekungkup di antara semak semak, dia segera meminta beberapa warga lain untuk melaporkan perihal ini ke pihak yang berwajib.

BACA:  Tiga Hari Buka, Objek Wisata Jembatan Pulau Bromo Ditutup

“Bagian tubuh korban terdapat beberapa luka, terutama adalah luka sayatan di bagian perut sebelah kiri yang cukup panjang”, katanya.

Selain itu, luka di bagian perut sebelah kanan terlihat bekas tusukkan hingga bagian usus korban keluar.

Pihak kepolisian melakukan penyelidikan terhadap kasus ini. Kapolsek Banjarmasin Selatan, Kompol Yovie Andri Haryono melalui Kanit Reskrim Iptu Sunarto mengatakan, mayat diduga korban pembunuhan, berdasarkan bekas luka di bagian tubuh korban.

BACA:  Khalilurrahman Terima Penghargaan Koperasi

Ketika tim Inafis berada di lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan, mayat sudah dievakuasi ke RSUD Ulin Banjarmasin, lokasi juga sudah diberi police line.

Untuk mendalami kasus ini, pihak kepolisian masih menunggu hasil visum dari RSUD Ulin Banjarmasin.(myr/sir)

 

(Visited 1 times, 1 visits today)
  • Bagikan
(Visited 1 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *