Baznas

Terkait Jalan KTM Tanpa PJU, PUPR Batola Akan Perbaiki Tahun Depan

  • Bagikan
Jalan KTM di Batola tanpa PJU. (dok:koranbanjar,net)
Jalan KTM di Batola tanpa PJU. (dok:koranbanjar,net)

Kepala Seksi Tata Ruang dari Dinas PUPR Kabupaten Batola, Nidiya mengakui bahwa, kawasan Jalan KTM menuju Kantor DPRD Batola gelap gulita, karena tidak disertai Penerangan Jalan Umum (PJU). Untuk itu, PUPR Batola berencana akan melakukan pemasangan PJU di kawasan tersebut pada tahun depan.

BATOLA, koranbanjar.net – Dinas PUPR Batola melalui Kasi Tata Ruang, Nidiya kepada koranbanjar.net, Rabu (4/8/2021) menyebutkan, biasanya bila terdapat kerusakan pada PJU di kawasan itu, pihaknya langsung melakukan perbaikan.

“Ada beberapa lampu yang berhasil kami perbaiki dan menyala, untuk sebagiannya memang kerusakan pada lampu sehingga tidak menyala. Untuk keadaan itu, kami coba klaim ke pihak perusahaan yang menangani perbaikan lampu tersebut,” katanya.

BACA:  Staf Ahli Bupati Batola Berpulang, Banyak Rekan yang Merasa Kehilangan

Nidiya juga menambahkan, sementara ini pihaknya masih melakukan tahap pengecekan ke lapangan.

Sebagaimana tulisan sebelumnua, kawasan Jalan KTM menuju gedung DPRD Kabupaten Batola dan Gedung Serbaguna di Kota Marabahan ini sepertinya sangat perlu menjadi perhatian Pemkab Batola.

Pasalnya, apabila malam, kawasan ini sangat gelap, karena tidak disertai penerangan sedikit pun. Sehingga keadaan tersebut dimanfaatkan sejumlah pasangan muda-mudi untuk berbuat mesum. Terdapat puluhan PJU di kawasan itu, namun tidak berfungsi, karena lampunya rusak dan padam.(mj-39/sir)

BACA:  King Kobra di Anjir Diyakini Warga Adalah Ular Jelmaan Makhluk Gaib

 

(Visited 1 times, 1 visits today)
  • Bagikan
(Visited 1 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *