Sumanto Gantung Diri di Dapur, Ditegur Berkali-kali Tak Menjawab

  • Bagikan
Suasana di rumah Sumanto di Landasan Ulin, Kota Banjarbaru. (foto: humas)
Suasana di rumah Sumanto di Landasan Ulin, Kota Banjarbaru. (foto: humas)

Seorang pria lanjut usia, Sumanto (79), warga Landasan Ulin, tepatnya Jalan Golf Gang Pelita IV RT 05 RW 04 Kelurahan Landasan Ulun Kecamatan Liang Anggang Banjarbaru, telah mengakhiri hidup dengan gantung diri di dapur rumah, Sabtu (23/10/2021).

BANJARBARU, koranbanjar.net – Pria kelahiran Solo ini meninggal dunia dengan seutas tali yang masih melilit di leher, sekitar pukul 15.00 Wita.

Tak lama kemudian, pihak Polsek Banjarbaru Barat mendapatkan informasi tersebut, lantas segera menuju lokasi rumah korban.

Kapolsek Banjarbaru Barat, AKP Yuda Kumoro Pardede menjelaskan, pria yang sudah berumur ini, kesehariannya biasanya menonton televisi.

“Keterangan saksi, korban sehari-harinya menonton TV di rumah. Pada saat itu, saksi sedang tidur bersama anaknya. Lalu saat bangun, saksi melakukan aktifitas sore seperti menyapu, kemudian beranjak ke dapur dan melihat korban berdiri,” jelasnya.

Kemudian, saat saksi menegur korban, yang bersangkutan tidak memberikan jawaban. “Kenapa mbah di sana,” ucap saksi.

Namun betapa terkejutnya, setelah mendekati korban, saksi melihat seutas tali masih melilit di leher korban. Dia langsung histeris dan berteriak minta tolong. Warga pun berdatangan dan melaporkan ke pihak berwajib.

“Hasil identifikasi Inafis Polres Banjarbaru, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” tutupnya. (maf/sir)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *