BNN

Stadion Mini Barakat Kusam dan Tak Terawat, Karena Tanpa Pengelola

  • Bagikan
Stadion Mini Barakat di Jl Albasia, Kota Martapura, Kalsel. (foto: aristi)
Stadion Mini Barakat di Jl Albasia, Kota Martapura, Kalsel. (foto: aristi)

Kondisi Stadion Mini Barakat di Jl Albasia, Kelurahan Keraton, Kecamatan Martapura, Kabupaten Banjar cukup memprihatinkan. Kusam dan tidak terawat dengan baik. Ternyata, stadion ini tidak disertai pengelola.

MARTAPURA, koranbanjar.net – Ketua RT 03 / RW 4 Kelurahan Keraton, Ramnur Hidayat yang tinggal dekat Stadion Mini Barakat mengemukakan, sebelumnya stadion pernah direncanakan untuk direhab.

“Sebelumnya mau direhab dari tahun kemarin, tapi sampai sekarang belum ada. Tapi ini sudah direncanakan bulan November katanya mau direhab oleh Bupati Banjar H.Saidi Mansyur, ” ujar Ramnur.

BACA:  Kedai Lingkungan Diresmikan di Kantor Bank Sampah Sekumpul
Ketua RT, Ramnur
Ketua RT, Ramnur

Stadion Mini Barakat sudah lama tidak terawat dan terlihat sangat usang, bahkan tembok di sampingnya banyak yang bolong dan pagarnya pun penuh coretan pilok. “Mau direhab, cuma di sana ada kakek yang tinggal, jadi itu kendalanya. Kakeknya emosian,” ucapnya.

Sebenarnya yang membuat stadion tidak terawatt, lanjut dia, karena tidak ada pengelola. “Walaupun ada penunggu di sana, tapi dia juga nggak bisa merawat bahkan orang yang berjualan di stadion pernah diusir. Saat itu ada pengunjung bermain bola, jadi paman pentol mau berjualan, malah diusir,” ujar Ramnur.

BACA:  Grup D Semua Berpeluang Lolos

Dia menambahkan, selain akan direhab, jalan yang terdapat di samping stadion juga akan diaspal.

“Kemaren juga jalan yang di samping stadion mau diaspal, namun kendalanya tidak ada got, dan sudah diukur juga panjang jalan. Sebelumnya stadion mini di urus pihak KONI, tapi sekarang diurus Dispora,” ucapnya.(mj-36/sir)

 

 

(Visited 11 times, 1 visits today)
  • Bagikan

(Visited 11 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *