Sindir Pemerintah, Mahasiswa Bentangkan Spanduk Raksasa di Banjarmasin

Sapnduk raksasa di fly over Banjarmasin. (foto: yanda)
Sapnduk raksasa di fly over Banjarmasin. (foto: yanda)

Sejumlah aktifis yang mengenakan almamater tanpa atribut, namun mengatasnamakan Fraksi Rakyat Indonesia (FRI) Provinsi Kalimantan Selatan, Senin, (30/08/2021) pagi pukul 07.00 WITA membentangkan dua spanduk raksasa di kawasan flyover Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Kebun Bunga, Kota Banjarmasin. Kedua spanduk itu berisi sindiran terhadap pemerintah dalam menangani Covid-19.

BANJARMASIN, koranbanjar.net – Meski cuaca gerimis, namun tidak menyurutkan aksi sejumlah aktivis di atas fly over, Jalan Ahmad Yani Kota Banjarmasin.

Spanduk tersebut bertuliskan kritikan terhadap pemerintah, “PANDEMI BELUM USAI 2024 SUDAH DIMULAI MANA KESERIUSAN PEMERINTAH”.

Spanduk kedua bertuliskan, “”KEBIJAKAN TERUS DIROMBAK PANDEMI TETAP MELONJAK RIP KEADILAN”.

Spanduk tersebut dibentangkan sejumlah aktifis dengan mengenakan almamater yang tidak ada atribut fakultas, mereka tergabung dalam Fraksi Rakyat Indonesia (FRI).

Spanduk pertama sindiran untuk tokoh politik nasional yang sekarang balihonya marak di jalan. Baliho tokoh politik nasional dari beberapa partai politik terkait dengan persiapan Pilpres tahun 2024.

Sedangkan spanduk kedua berisi sindiran atas kebijakan Pemerintah yang dinilai sudah beberapa kali mengganti istilah, bahkan namanya, akan tetapi tidak sama sekali menunjukkan penurunan yang signifikan terhadap Covid-19.

Aktifis FRI Kalimantan Selatan, Fahrianoor kepada koranbanjar.net menyampaikan bahwa, pihaknya memasang kedua spanduk dari atas flyover sebagai bentuk protes terhadap persoalan yang dihadapi Bangsa Indonesia sekarang.(myr/sir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *