BNN

Simak! Begini Cara Jadi Pelanggan PDAM Intan Banjar

  • Bagikan
Kantor PDAM Intan Banjar di Jalan Pangeran Hidayatullah Kota Banjarbaru. (Foto: net)

Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Intan Banjar telah memiliki ribuan pelanggan. Namun, sebagian orang yang ingin berlangganan pasti perlu mengetahui beberapa cara sebagai calon pelanggan baru.

BANJARBARU,koranbanjar.net – Kepala Bagian Hubungan Langganan (Hublang) PDAM Intan Banjar H Untung menuturkan, untuk pendaftaran sambungan baru calon pelanggan cukup menyiapkan beberapa berkas yakni, mengisi formulir pendaftaran, fotokopi KTP (1 lbr), materai Rp10.000,- (1 bh) dan membayar biaya pendaftaran sebesar Rp10.000.

“Juga gambar denah rumahnya yang terdapat jaringan PDAM, dan meminta nomor id tetangganya yang sudah berlangganan PDAM Intan Banjar untuk mempermudah petugas saat survei ke lapangan,” tuturnya, Kamis (14/10/2021).

Sedangkan untuk biaya pemasangan standard dengan perincian, biaya pemasangan pipa standard dengan panjang pipa 6 meter Rp 1.372.500 untuk pipa air per meter air 1/2 inci. Biaya standar pemasangan sambungan baru

“Biaya lain-lain setelah survey lapangan itu nantinya menjadi tanggungan pelanggan,” ucapnya.

Untuk pembayaran pemasangan disetorkan melalui bank terdekat (atas nama Rekening PDAM INTAN BANJAR):
Proses pemasangan sambungan kurang lebih 8 hari kerja setelah pihak PDAM menerima slip bukti setoran BANK dari pelanggan. (jwt/dya)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ten + 13 =