BNN

Seorang Warga Alalak Gantung Diri Ditemukan Dalam Kondisi Mengerikan

  • Bagikan
Warga Alalak, Kabupaten Batola gantung diri di dalam rumah. (foto: yanda)
Warga Alalak, Kabupaten Batola gantung diri di dalam rumah. (foto: yanda)

Seorang warga Alalak Pulau RT 07, Kecamatan Alalak, Kabupaten Barito Kuala, Hendrianoor (20) ditemukan gantung diri dengan kondisi yang cukup mengerikan. Warga ini diperkirakan tewas sudah cukup lama, sehingga tubuhnya sudah membengkak, penuh ulat dan belatung serta mengeluarkan bau yang sangat menusuk hidung.

BARITO KUALA, koranbanjar.net – Warga Alalak bernama Hendrianoor ini ditemukan gantung diri di dalam rumah dengan seutas tali pada Sabtu malam, (15/5/2021) sekitar pukul 21.30 WITA. Temuan mayat ini tentu saja menghebohkan warga setempat, dan berbondong-bondong menyaksikan kejadian di lokasi.

Pantauan koranbanjar.net secara langsung di lokasi kejadian, saat mayat lelaki ini ditemukan, tak satu pun warga yang berani melakukan evakuasi atau menurunkan jasad mayat dari tali gantungan yang mengikat lehernya.

Warga Alalak Pulau hanya bisa menunggu pihak berwenang untuk mengevakuasi korban. Tidak lama setelah penemuan, sejumlah relawan emergency dan kepolisian tiba di lokasi, kemudian langsung melakukan olah TKP.

Menurut satu keluarga korban, Firman (19), dia mendapat kabar perihal kejadian ini dari pihak keluarga lainnya. “Keluarga ulun tadi menelpon memberitahu Hendri mati begantung,” ucapnya.

Posisi Firman saat mendapat telepon berada di Alalak Berangas. Hendiranoor adalah kakak tiri dari Firman. Dia tinggal sendirian di rumah itu.

Korban dievakuasi ke instalasi kamar mayat RSUD Ulin Banjarmasin untuk divisum dan autopsi, guna penyelidikan lebih lanjut.

Saat ini pihak kepolisian pun belum bisa memberikan keterangan perihal kematian korban, karena masih dalam tahap penyelidikan.(myr/sir)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

14 + 14 =