Sekantong Darah Anda Menyelamatkan Nyawa Mereka

oleh -44 views
Sekantong Darah Anda Menyelamatkan Nyawa Mereka

MARTAPURA, Koranbanjar.net – Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan SDM H. Masruri menghadiri kegiatan donor darah massal dalam rangka peringatan HUT PMI ke-74 Se-Kabupaten Banjar dengan tema “Sekantong Darah Anda Menyelamatkan Nyawa Mereka”. Kegiatan tersebut digelar di aula Kampus IAI Darussalam Martapura, Kamis (19/9/19).

Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan SDM H Masruri mengaku sangat mengapresiasi dengan dilaksanakannya kegiatan donor darah sukarela massal dalam rangka peringatan HUT PMI ke-74 Kabupaten Banjar ini sebab dengan adanya kegiatan tersebut sekantong darah kita bermanfaat untuk membantu masyarakat yang sangat membutuhkan.

“Dengan setetes darah kita akan sangat berguna untuk menyelamatkan jiwa orang lain”, ucapnya.

“Hilangkan perasaan takut untuk melakukan donor darah karena dengan donor darah secara tidak langsung kita mengganti sel darah lama menjadi yang baru agar kerja sel darah merah lebih optimal lagi dalam mengedarkan zat-zat makanan sehingga tubuh kita menjadi sehat dan segar”, tambah H Masruri.

Sementara itu, Ketua PMI Kabupaten Banjar H Noor Sunarto mengatakan semoga kegiatan donor darah sukarela massal dalam rangka peringatan HUT PMI ke-74 ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Banjar maupun masyarakat yang berada diluar wilayah Kabupaten Banjar. (Raf)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan