Sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator Pemkab Tabalong Bergeser

Pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama dan administrator oleh Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani. (foto: arif/koranbanjar.net)

Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani melantik tujuh pejabat pimpinan tinggi pratama dan lima pejabat administrator di lingkup Pemkab Tabalong.

TABALONG, koranbanjar.net – Pelantikan dan sumpah janji jabatan berlangsung di Pendopo Bersinar, Pembataan, Selasa (21/02/2023)

Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani mengatakan, mutasi maupun promosi memiliki makna yang penting dan strategis selain merupakan upaya penyebaran juga kematangan kepemimpinan di dunia birokrasi.

Menurutnya, hal tersebut mampu membentuk seorang pejabat yang dapat mengemban tugas dalam perjalanan karir yang dinamis.

“Saya berharap agar saudara-saudara secepatnya beradaptasi dan terus mengembangkan inovasi di lingkungan barunya,” ujarnya.

Anang menyampaikan amanah dan kepercayaan yang diberikan agar bisa dijalankan dengan sebaik-baiknya, sebab proses untuk sampai ke tahap pelantikan kali ini cukup panjang.

“Buktikan bahwa kalian bukan hanya terbaik dalam seleksi tetapi juga terbaik dalam melaksanakan tugas,” tuturnya.

Berikut nama-nama pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkup Pemkab Tabalong yang mengalami rotasi jabatan:

1. Slamet Riyadi, sebelumnya menjabat Sekertaris Dinas PUPR Tabalong. Jabatan baru sebagai Kepala DLH Tabalong.

2. Syam’ani, sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan, Tanaman Pangan dan Holtikultura Tabalong. Jabatan baru sebagai Kepala Diskopukmperindag Tabalong

3. Ahmad Fauzi, sebelumnya menjabat Kabag Hukum Setda Tabalong. Jabatan baru sebagai Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia.

4. Tazeriyanor, sebelumnya menjabat Kabag Perkonomian dan Administrasi Pembangunan Setda Tabalong. Jabatan baru sebagai Kasatpol PP Tabalong.

5. Subhan, sebelumnya menjabat Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Setda Tabalong. Jabatan baru sebagai Asisten Administrasi Umum Setda Tabalong.

6. Norzain Akhmad, sebelumnya menjabat Kadis Perkebunan dan Peternakan Tabalong. Jabatan baru sebagai Asisten Perkonomian dan Pembangunan Setda Tabalong

7. Taufiqurrahman Hamdie dikukuhkan kembali sebagai Kelapa Dinas Kesehatan (Dinkes) Tabalong.

Sedangkan untuk pejabat Administrator yang mengalami rotasi jabatan antara lain:

1. Alpiansyah, sebelumnya menjabat Kabag Pendataan dan Pelayanan Bapenda Tabalong. Jabatan baru sebagai Kabag Kesejahteraan Rakyat Setda Tabalong.

2. Gusti Judid Ihsan Permana, sebelumnya menjabat Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Tabalong. Jabatan baru sebagaibKabag Tata Pemerintahan Setda Tabalong.

3. Jelita Anggraini Mesisarah, sebelumnya menjabat Kepala Penelitian dan Pengembangan Bappedalitbang Tabalong. Jabatan baru sebagai Kabag Perkonomian dan Administrasi Pembangunan Setda Tabalong.

4. Norma Zahriati, sebelumnya menjabat Kabag Perencanaan Penanaman Modal Dinas PMPTSP Tabalong. Jabatan baru sebagai Kabag Hukum Setda Tabalong.

5. Rahmatullah Putra Perdana, sebelumnya menjabat Camat Murung Pudak. Jabatan baru sebagai Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Tabalong.

(anb/rth)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *