Satlantas Turunkan 100 Personil untuk Amankan Haul

MARTAPURA,KORANBANJAR.NET – Untuk mengamankan kegiatan Haul ke – 212 Syekh Muhammad Arsyad Al Banjari di Desa Dalam Pagar, Kecamatan Martapura Timur, Kabupaten Banjar, Rabu (20/06) pagi, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Banjar menurunkan sedikitnya 100 personil yang terbagi di beberapa titik.

Hal itu dikemukakan Kapala Satuan Lalu Lintas Polres Banjar, Indra Agung Permana, kepada koranbanjar.net.

 

“Kita menurunkan hampir 100 personil mengamankan jalur lalu lintas untuk para jamaah haul Syekh Muhammad Arsyad Al Banjari ke 212,”katanya

 

Dengan kondisi yang diguyur hujan, pihaknya sangat menjaga para jamaah yang datang menggunakan kendaraan, ditakutkan dengan kondisi jalan yang licin, hal yang tidak di inginkan bisa terjadi.

 

“Kendalanya saat hujan gini jalanan jadi licin, untuk pengendara harus berhati-hati. Agar tidak terjadi hal yang tidak kita inginkan,”ujarnya

 

Selain itu dia juga mengimbau kepada seluruh jamaah agar selalu mematuhi arahan petugas, tidak memaksakan untuk menyelip pengendara lain.

 

Sementara untuk kegiatan haul Syekh Muhammad Arsyad Al-Banjari ke212 itu dihadiri ribuan jamaah yang datang dari berbagai daerah, meski hujan turun lumayan deras, namun tidak menyurutkan antusias mereka.(sai/sir)