Saksikan Final Voli Se-Kabupaten Banjar, Saidi Mansyur Berharap Pemain Voli Dapat Terus Dibina

oleh -51 views
Saksikan Final Voli Se-Kabupaten Banjar, Saidi Mansyur Berharap Pemain Voli Dapat Terus Dibina

MATARAMAN, Koranbanjar.net – Wakil Bupati Banjar H Saidi Masyur menyaksikan pertandingan final turnamen Bola Voli se-Kabupaten Banjar tahun 2019 di lapangan Voli Atanik Jabuk Desa Bawahan Selan Mataraman, Rabu malam (25/09).

Dalam sambutannya, Saidi Masyur, pada turnamen bola voli tersebut mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah terlibat dalam penyelenggaraan Turnamen Bola Voli se-Kabupaten Banjar Desa Bawahan Selan, sehingga kegiatan ini dapat terselenggaranya dan berjalan dengan lancar.

“Turnamen ini secara tidak langsung merupakan upaya kita bersama dalam mengembangkan olahraga bola voli di Kabupaten Banjar. Dan ke depan para pemain bola voli ini dapat terus dibina dan diasah untuk mengikuti kejuaraan pada event yang lebih besar lagi,” tuturnya.

Final turnamen Bola Voli se-Kabupaten Banjar tahun 2019 ini untuk kategori Putra dimenangkan tim voli Gunung Sambung Makmur, juara dua tim voli Marvel B, sedangkan juara tiga tim voli Angler dan Juara empat tim voli Nusantara. Sedangkan voli kategori putri juara satu diraih tim voli Galaxy, juara dua tim voli Cakra, juara tiga tim voli Bhayangkari Polsek, dan juara empat tim voli Pelindo. (Raf)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan