Saksikan Anak Menjadi Paskibraka, Ibu Ini Mengaku Deg-degan

  • Bagikan
Warga menyaksikan HUT RI di Kota Barabai. (foto: ramli)
Warga menyaksikan HUT RI di Kota Barabai. (foto: ramli)

Acara peringatan HUT ke 76 RI di Kota Barabai turut disaksikan warga setempat dengan ramai. Di antara kerumunan warga terdapat orang tua anggota Paskibraka yang mengaku deg-degan.

BARABAI, koranbanjar.net – Acara dilaksanakan di lapangan Dwi Warna Barabai pada Selasa, (17/8/2021) mulai pukul 09.00 WITA.

Peringatan 17 Agustus tahun 2021 merupakan tahun pertama Bupati Hulu sungai Tengah H. Aulia Oktafiandi menjadi inspektur upacara, setelah beberapa bulan lalu baru dilantik.

Acara juga disambut antusias dan disaksikan warga, terbukti dengan banyaknya warga berjejer di samping lapangan Dwi Warna Barabai.

Salah satunya Ratna, dia menonton serta mengikuti kegiatan tersebut karena anaknya menjadi salah satu anggota Paskibraka Hulu Sungai Tengah.

“Kesini mau melihat anak saya yang menjadi anggota Paskibra, bangga dan bahagia, anak saya terpilih menjadi anggota Paskibra, saya deg-degan tidak tahu dengan anak saya,” ujarnya sambil ketawa.

Acara yang berlangsung diikuti peserta upacara sebanyak empat regu , dari Batalyon 621, Kodim 1002 Barabai, Polres HST, dan Satpol PP HST, yang masing masing 11 peserta.(mj-41/sir)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *