Tak Berkategori  

Sakit Hati, Perempuan Ini Nekat Potong Kemaluan Pacar, Lalu Sisakan Sedikit

Sakit hati lantaran curigai pacar berselingkuh di belakangnya, perempuan asal Vietnam ini nekat memotong kemaluan pacarnya, kemudian menyisakan tinggal sedikit.

Seorang perempuan berusia 40 tahun mendadak menyerahkan diri pada kepolisian lantaran mengaku telah memotong alat kelamin pacarnya yang kemudian dibuang ke toilet.

Melansir dari ETToday, peristiwa itu disebut terjadi di Changhua, Taiwan pada Selasa (30/3/2021) sekitar pukul 11 malam waktu setempat.

Perempuan yang berasal dari Vietnam itu mengaku nekat memotong alat kelamin pasangannya karena curiga telah selingkuh di belakangnya.

Sementara, sang pacar alias korban atas nama Huang baru menyadari alat kelaminnya sudah hilang saat bangun tidur. Saat itu, ia sempat mengalami rasa sakit di area penis.

Merujuk pada laporan media yang sama, pria 52 tahun itu sama sekali tidak merasakan sakit atau bereaksi saat alat kelaminnya dipotong karena dalam pengaruh alkohol.

Ia sendiri disebut menyantap mie ayam bercampur anggur Huadiao yang memiliki persentase alkohol rata-rata 16 persen semalam sebelumnya.

Melansir dari Batamnews (jaringan Suara.com), humas dari rumah sakit yang merawat pria itu menyebut, meski nyawa korban tidak terancam namun ia harus menerima karena saat ini hanya memilikk 20 persen dasi sisa alat kelamin miliknya yang ditemukan dan disambungkan kembali.(suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *