Saidi Mansyur dan Said Idrus Ibarat Pesawat Baru Take Off

oleh -310 views
Bupati Banjar dan Wabup Banjar terpilih dengan Ketua DPRD Kabupaten Banjar. (Foto: dya/koranbanjar.net)
Bupati Banjar dan Wabup Banjar terpilih dengan Ketua DPRD Kabupaten Banjar. (Foto: dya/koranbanjar.net)

Rapat paripurna pengesahan H Saidi Mansyur dan Said Idrus sebagai Bupati dan Wabup Banjar 2021-2024, menurut Ketua DPRD Kabupaten Banjar H Muhammad Rofiqi SH diibaratkan pesawat baru take off.

BANJAR,koranbanjar.net – Pelantikan sekaligus pengesahan Saidi Mansyur dan Said Idrus sebagai Bupati dan Wabup Banjar 2021-2024 bakal digelar tidak lama lagi. Tentu saja ini sejarah baru bagi Kabupaten Banjar.

Ditemui seusai pelaksanaan rapat paripurna DPRD Kabupaten Banjar, Senin (23/2/2024), Rofiqi yang dikonfirmasi koranbanjar.net menyebutkan, Saidi Mansyur dan Said Idrus ini diibaratkan pesawat baru take off atau lepas landas.

“Tentu pesawat baru take off ke depan banyak turbulensi cukup kuat dan goncangan yang akan dijalani,” kata dia.

Ini, kata dia, tugas kita bersama untuk mengawal pemerintahan agar dapat berjalanan sinkron, dinamis dan tidak turbulensi yang cukup kuat.

 “Ke depan, karena kita ini sama-sama orang muda (Rofiqi dan Saidi), dengan energi besar, mudah-mudahan nanti dengan Manis atau maju mandiri dan agamis maka Kabupaten Banjar menjadi tambah sejahtera dan barokah lagi,” kata politisi Gerindra tersebut.

Dipaparkan Rofiqi, bahwa DPRD Kabupaten Banjar akan menggelar rapat paripurna pengesahan bupati dan wabup Banjar 2021-2024 dengan protokol kesehatan (prokes) yang ketat.

Sebelumnya juga DPRD Kabupaten Banjar telah menerima surat dari Kemendagri, untuk pelantikan hanya dihadiri oleh 25 orang.

“Pelaksanaannya secara daring atau video conference,” katanya. (dya)

 

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *