Safari Ramadan, Kapolres HSS Berbagi Bantuan ke Simpur

Kapolres HSS AKBP Leo Martin Pasaribu menggelar Safari Ramadan bersama masyarakat Kecamatan Simpur. (Foto: Devi/Koranbanjar.net)

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar Safari Ramadan 1445 Hijriah, Senin (25/3/2024) petang, ke warga Jalan Balaimas RT 5, Desa Pantai Ulin, Kecamatan Simpur.

HULU SUNGAI SELATAN, koranbanjar.net – Acara diisi pembacaan tahlil dan doa, buka puasa bersama, salat berjamaah, hingga pembagian bantuan Kapolres kepada warga lingkungan Mapolsek Simpur.

Kegiatan dihadiri kepala desa se Kecamatan Simpur, tokoh agama, tokoh masyarakat, hingga masyarakat umum sekitar 100 orang.

Kapolres HSS AKBP Leo Martin Pasaribu mengucapkan terima kasih, atas sambutan dan segala waktu yang telah diberikan masyarakat.

“Pertemuan ini dalam rangka bertatap muka untuk mengenal lebih dekat, dan menjalin persahabatan serta keakraban dengan warga desa,” terang Kapolres.

AKBP Leo Martin mengatakan, Safari Ramadan Polres HSS bukan hanya sasaran di Mapolsek, namun juga bisa dilaksanakan di tempat lain, yang bisa mendekatkan dengan masyarakat sekitar.

Kapolres mengucapkan selamat menjalankan ibadah Ramadan, kepada masyarakat. Serta, mendoakan, ibadahnya diterima Allah SWT.

Ia berpesan, laksanakan ibadah dengan khusuk, selalu berdoa, dan menjaga pikiran dengan baik.

Pada kesempatan itu, memohon dukungan dan doa masyarakat, agar mendapatkan bimbingan Tuhan Yang Maha Esa dalam menjalankan tugas.

“Saya titip doa untuk Polres dan Polsek, agar lebih baik lagi, karena perbuatan yang baik dari orang khusus dalam berbuat, berpikir, dan bertindak, pastinya doa terkabulkan,” ujar Kapolres.

Pada pertemuan itu, Kapolres juga memaparkan terkait inovasi aplikasi “Limapi”. Terutama cara penggunaan, hingga kegunaan dan keunggulannya.

Kegiatan turut dihadiri Wakapolres HSS Kompol Fahmi Anshori, PJU Polres, dan unsur Forkopimca.

(dvh/rth)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *