Ahmad Solhan Sinyal Maju di Pilbup Kabupaten Banjar

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi Kalimantan Selatan, Ahmad Solhan. (Sumber Foto: MC Kalsel/koranbanjar.net)

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Kalimantan Selatan, Ahmad Solhan tampaknya masuk dalam bursa kandidat Cabup Kabupaten Banjar di Pilbup Kabupaten Banjar 2024.

BANJAR, koranbanjar.net Selain Ketua DPRD Kabupaten Banjar M Rofiqi, dan petahana Bupati Banjar Saidi Mansyur maupun anak Gubernur Kalsel, Sandi Fitrian Noor, nama Ahmad Solhan juga mulai muncul ke permukaan untuk bertarung memperebutkan kursi Banjar Satu tersebut.

Dikonfirmasi perihal kebenaran isu ini, Ahmad Solhan tak menampik atau mengiyakan bahwa dia akan maju di Pilkada atau Pilbup Kabupaten Banjar 2024.

“Kita lihat saja nanti,” diplomatisnya kepada koranbanjar.net, Senin (25/3/2024) malam.

Diakuinya memang sudah ada partai politik yang mendekati dan meminangnya untuk mempersiapkan diri maju di Pilbup Kabupaten Banjar 2024.

“Pokoknya jukung partai politiknya sudah ada tersedia,” ucapnya, sedikit membocorkan.

Namun, ia enggan menyebutkan karena sudah diwanti-wanti petinggi partai politik untuk tidak disebutkan di depan umum.

Birokrat di tingkat Pemprov Kalsel yang pernah memegang beberapa jabatan pimpinan tinggi pratama lingkup Pemkab Banjar ini optimis bisa meraih dukungan warga Kabupaten Banjar bila maju di Pilkada.

“Jukung partai politik sudah ada, kalau masyarakat Kabupaten Banjar menghendaki untuk maju, tentu saja saya sudah siap menerima amanah masyarakat,” kata lelaki kelahiran Martapura tersebut.

Selanjutnya, ungkap dia, yang dilakukan nanti setelah ditetapkan menjadi bakal calon yang diusung partai politik tadi, langkah berikutnya akan meminta restu maupun doa orang tua dan tuan guru. (dya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *