BNN

RPJMD Balangan Disepakati Legislatif dan Eksekutif

  • Bagikan
Bupati Abdul Hadi tandatangan TPJMD Kabupaten Balangan 2021-2026, Rabu (28/7/2021). (Sumber Foto: Kominfo Balangan)

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Balangan laksanakan rapat paripurna dengan acara persetujuan bersama Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Balangan Tahun 2021-2026. Di ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Balangan, Rabu (28/07/2021).

BALANGAN,koranbanjar.net – Bupati Balangan Abdul Hadi mengatakan hari ini dilaksanakan penandatangan persetujuan bersama Rencana Permbangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) antara pemerintah daerah dan DPRD Kabupaten Balangan.

“Alhamdulillah hari ini ditandatangani kesepakatan bersama antara eksekutif dan legislatif Kabupaten Balangan, terkait dengan RPJMD,” ucapnya.

BACA:  Balangan Menggelar Pasukan Siaga Karhutla 2021

Seperti diketahui dan sebagaimana aturan yang ada, RPJMD merupakan terjemahan visi-misi bupati.

Adapun penyelesaian RPJMD diberi waktu enam bulan, tambah Abdul Hadi.

“Alhamdulillah hari ini, sebelum enam bulan kita sudah bisa melaksanakan,” ungkapnya.

Abdul Hadi juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada DPRD Kabupaten Balangan dan kepada Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Balangan yang sudah bekerja untuk menerjemahkan visi-misi sehingga RPJMD dapat diselesaikan.

RPJMD ini akan menjadi perencanaan strategis dan rencana kerja yang akan dimasukkan kedalam Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) disetiap organisasi perangkat daerah di Kabupaten Balangan. (kominfobalangan/dya)

(Visited 4 times, 1 visits today)
  • Bagikan
(Visited 4 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *