Rombongan Bupati Banjar Sidak Pasar, ini Hasilnya

oleh -608 views
SIDAK PASAR – Bupati Khalilurrahman melihat beras milik salah satu pedagang di Pasar Martapura dalam sidak pasar yang dilakukan pada hari Rabu (26/12). (Foto: ist/koranbanjar.net)

MARTAPURA, KORANBANJAR.NET – Bupati Banjar, Khalilurrahman, bersama rombongan, melakukan sidak di Pasar Martapura, Rabu (26/12/2018) siang.

Sidak ini dilakukan untuk memantau secara langsung perkembangan harga sembako di Pasar Martapura menjelang tahun baru 2019.

Dalam sidak tersebut, Bupati Khalilurrahman berinteraksi dengan sejumlah pedagang mulai dari menanyakan harga hingga ketersedian barang sembako.

Dari hasil sidak pasar itu, Bupati Khalilurrahman menyatakan, harga sembako di Pasar Martapura saat ini tidak mengalami kenaikan.

Ia mengutarakan, pihaknya akan selalu memantau harga kebutuhan di pasaran hingga akhir tahun ini.

Selain memantau langsung harga sembako, Bupati Khalilurrahman juga meninjau perkembangan pembangunan pasar kuliner yang berada di belakang Pasar Intan Cahaya Bumi Selamat (CBS) Martapura.

Dalam sidak pasar tersebut, Bupati Khalilurrahman didampingi Dandim 1006 Martapura, M Goffar, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Pemkab Banjar, I Gusti Nyoman Yudiana, Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan, Dondit Bekti Agustiono, Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura, M Fachry, dan Kepala Dinas Komunikasi, Informasi, Statistik dan Persandian, Farid Soufian. (adv/dny)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan