Berita Utama

Satu Lagi Korban Laka Tewas di Cempaka, Begini Kronologisnya

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Gara-gara hilang kendali saat mengemudikan sepeda motor, Heri (60), warga Cempaka tewas di tempat, persisnya di depan SMA Negeri 3 Kota Banjarbaru, Jalan Aneka Tambang, Kamis (27/12/2018) sekitar pukul 07.30 pagi.

Informasi yang diperoleh wartawan koranbanjar.net, saat itu korban sedang mengendarai motor Vario DA6683BU. Sewaktu mengemudi, dia sedang membawa jagung dengan jumlah banyak di motornya.

“Korban saat itu dari arah kantor Gubernuran membawa jagung dengan kecepatan tinggi. Saat ingin berbelok ke Jalan Aneka Tambang, korban tidak dapat mengendalikan motornya, karena terhalang karung yang berisikan jagung. Lalu dia terjatuh hingga korban masuk ke dalam parit,” ucap Kasat Lantas Polres Banjarbaru, AKP Gustaf Adolf melalui Kanit Laka Polres Banjarbaru Aipda Heriyadi.

Awal ditemukannya korban, warga mengira ada penemuan mayat. Setelah diselidiki anggota Kepolisian, ternyata korban murni meninggal karena kecalakaan tunggal. “Korban meninggal murni karena kecelakaan tunggal. Untuk identitas korban sudah diketahui dan langsung diserahkan ke pihak keluarga,” katanya. (maf/sir)

Tags

Tinggalkan Balasan

Close