Kombes Pol. Dr. Faizal Ramdhani, S.Sos,. S.I.K,. MH

Ridho DA Resmi Nikahi Syifa, Ijab Kabul Diulang Sampai 3 Kali

  • Bagikan
Ridho DA dan Syifa Aisyah Fauziah [YouTube/MOP Channel]
Ridho DA dan Syifa Aisyah Fauziah [YouTube/MOP Channel]

Pedangdut Ridho DA akhirnya resmi meminang Syifa Aisyah Fauziah sebagai istri pada Minggu (17/10). Acara pernikahan mereka tayangkan di Cuap-Cuap Spesial akun YouTube MOP.

JAKARTA, koranbanjar.net – Kedua mempelai mengenakan busana pengantin bernuansa putih. Ridho DA dan Syifa Aisyah Fauziah tampak memakai baju pengantin adat Sunda.

Kebahagian nampak jelas di wajah Ridho DA dan Syifa. Hari yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba.

Sayangnya, pemilik nama asli Ridho Syafaruddin itu harus mengulang ijab kabul sebanyak tiga kali. Kembaran Rizki DA itu nampak tegang.

Di awal, pedangdut 24 tahun itu menyahut saat ayah Syifa menyebut namanya ketika membaca ijab kabul. Sehingga ijab kabul terpaksa kembali diulang.

Momen prewedding Ridho DA dan Syifa. (YouTube/4 Studio)
Momen prewedding Ridho DA dan Syifa. (YouTube/4 Studio)

Kedua kali, lagi-lagi ijab kabul tak berhasil. Ridho DA berhenti di tengah kalimat saat mengucapkan ijab kabul. Ketegangan nampaknya masih dirasakan.

Ridho DA akhirnya berhasil membacakan ijab kabul secara lancar di kali ketiga. Keduanya resmi dinyatakan sebagai pasangan suami istri.

“Saya terima nikah dan kawinnya Syifa Aisyah Fauziah binti Fauzi Fauzia dengan mas kawin perhiasan 57,05 gram ditambah uang 188 US dollar dan alat salat dibayar tunai,” kata Ridho DA di kanal YouTube MOP Minggu (17/10).

Momen prewedding Ridho DA dan Syifa. (Instagram/Staar Photography/sugiarti4716)
Momen prewedding Ridho DA dan Syifa. (Instagram/Staar Photography/sugiarti4716)

Rizki DA menjadi saksi dalam pernikahan Ridho DA dan Syifa. Seluruh tamu undangan nampak lega saat ijab kabul berhasil diucapkan.

Sebelumnya, undangan pernikahan Ridho DA dan Syifa sempat bocor di media sosial. Alih-alih pada acara, warganet justru gaduh dengan salah satu tulisan di undangan tersebut.

Tertera dalam undangan, ‘Royal Wedding’. Tampaknya pernikahan Ridho DA dan Syifa akan terselenggara bak anggota kerajaan. (suara)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *