Baznas

Raperda APBD 2022 Hulu Sungai Selatan Bergulir ke Legislatif

  • Bagikan
Bupati HSS Achmad Fikry ketika memberikan keterangan pers, Senin (13/9/2021). (Sumber Foto: Kominfo HSS/koranbanjar.net)

DPRD Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar rapat paripurna membahas penyampaian Raperda APBD 2022 Hulu Sungai Selatan. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna Lantai II DPRD, Senin (13/09/2021).

HULUSUNGAISELATAN,koranbanjar.net – Rapat dipimpin Ketua DPRD HSS H Akhmad Fahmi SE, didampingi Wakil Ketua I DPRD Rodi Maulidi SH dan Wakil Ketua II DPRD H Muhammad Kusasi SE SAP MM.

Raperda tentang APBD TA 2022 disampaikan langsung oleh Bupati HSS Drs H Achmad Fikry MAP.

BACA:  Gelorakan Deklarasi Anti Narkoba dan Desa Bersinar di Hulu Sungai Selatan

Selesai menyampaikan raperda, dilanjutkan dengan penyerahan naskah kepada Ketua DPRD HSS yang disaksikan seluruh anggota rapat.

Bupati HSS Achmad Fikry ketika dikonfimasi menyatakan telah menyampaikan RAPBD tahun 2022 ke legislatif.

“Saya berterima kasih kepada Ketua DPRD dan anggota yang telah mengagendakan rapat paripurna hari ini. Mudah-mudahan segalanya berjalan lancar,” ucapnya.

Bupati berharap pembahasan ini dapat segera diproses dan dijadikan prioritas bersama DPRD hingga pada waktunya ditetapkan menjadi APBD Tahun 2022.

BACA:  Diduga Nubruk Tiang Listrik, 2 Pemuda Ditemukan Tewas di Semak-semak

“Beberapa optimisme pendapatan di daerah kita Insya Allah lebih meningkat. Namun kita juga harus mengikuti ketentuan pemerintah pusat untuk menyediakan anggaran tidak terduga, 5 sampai 10 % untuk antisipasi bencana termasuk covid-19,” ungkapnya.

Diakhir pernyataan, Bupati mengatakan target-target untuk mensejahterakan masyarakat terus dipacu.

Hadir pada rapat paripurna DPRD HSS, nampak Kapolres, Dandim 1003/HSS, Ketua PN, perwakilan Kejari, Sekda, para kepala perangkat daerah, dan anggota dewan lainnya. (kominfohulusungaiselatan/dya)

(Visited 19 times, 2 visits today)
  • Bagikan
(Visited 19 times, 2 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *