BNN

Komisi II Legislatif Kalsel Monitoring Samsat Tanah Bumbu

  • Bagikan
Ketua Komisi II DPRD Kalsel Imam Suprastowo di Samsat Satui Barat Tanah Bumbu. (Sumber Foto: Humas DPRD Kalsel/koranbanjar/net)

Komisi II DPRD Kalsel melihat secara langsung pelaksanaan pelayanan kesamsatan kepada masyarakat, antara lain monitoring kantor Samsat Cabang Pembantu Satui Barat Kabupaten Tanah Bumbu, Jumat (10/9/2021).

TANAHBUMBU,koranbanjar.net – Rombongan disambut langsung jajaran Samsat Satui, yang mengemukakan ada beberapa kendala dihadapi yakni terkait anggaran, sarana dan prasarana.

Kendala tentunya ada pada anggaran, sarana dan prasarana, serta SDM, akan tetapi dari beberapa hal tersebut tidak mengurangi pelayanan kepada masyarakat.

“Pelayanan pengurusan surat maupun pajak kendaraan bermotor,” jelas Kepala Cabang Samsat Pembantu Satui Barat, Hairurraji.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Komisi II DPRD Provinsi Kalimantan Selatan Imam Suprastowo mengatakan, agar ke depannya seluruh UPPD yang ada di daerah untuk menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik dengan Komisi 2.

Untuk mengetahui berbagai permasalahan dan kendala apa saja yang dihadapi,terutama yang terkait dengan kecukupan anggaran.

”Karena selama ini Komisi 2 hanya mengetahui usulan anggaran berdasarkan dokumen yang disampaikan ke DPRD saja, sehingga tidak mengatahui secara detail apakah alokasi dicantumkan sudah menggambarkan hal di lapangan atau belum,” paparnya. (humasdprdkalsel)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

18 − 1 =