Rapat Paripurna Perdana Dihadiri Kepala Daerah Baru Kabupaten Banjar

oleh -376 views

Kepala daerah baru Kabupaten Banjar, H Saidi Mansyur dan Said Idrus sebagai bupati dan wabup Banjar terpilih 2021-2024, tampak untuk pertama kalinya berada di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Banjar, Senin (22/2/2021).

BANJAR,koranbanjar.net – Kehadiran pasangan Manis (Maju Mandiri dan Agamis) ini, terkait rapat paripurna tentang usulan pengesahan pengangkatan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Banjar 2021–2024.

Rapat Paripurna usulan pengesahan ini dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Banjar H Muhammad Rofiqi SH bersama wakilnya, H Ahmad Rizanie Ansyari dan H Ahmad Zacky Hafidzie.

Selain sejumlah anggota DPRD Kabupaten Banjar dan Forkopimda Banjar, jajaran Pemkab Banjar, juga Pelaksana Harian Bupati Banjar H Mokhamad Hilman.

Surat Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Banjar terpilih dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2020, Nomor 170/106/JPT yang menetapkan H Saidi Mansyur dan Said Idrus sebagai Bupati dan Wakil Bupati Banjar  2021–2024, dibacakan oleh Wakil Ketua DPRD Banjar H Ahmad Rizanie Ansyari.

Bupati Banjar terpilih H Saidi Mansyur didampingi Said Idrus kepada wartawan, mengajak semua elemen masyrakat dan pemegang kebijakan bersama-sama membangun Kabupaten Banjar.

“Alhamdulillah pada hari ini dilangsungkan paripurna usulan pengesahan. Mudah-mudahan nanti berjalan dengan baik dan lancar. Kita juga sudah dengar, pelaksanaannya dilakukan secara daring atau online,” kata Saidi Mansyur.

Perihal tempat pelantikan pengesahan, pasangan Manis inginkan digelar di tempat yang menjadi lokasi bersejarah dan sakral.

“Dengan semangat persatuan dan kebersamaan, insya Allah semua dapat membawa Kabupaten Banjar maju, mandiri agamis berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang dasar 1945,” katanya.

Seperti kita ketahui, sambung dia, Kabupaten Banjar memiliki wilayah yang sangat luas.

Tentunya perlu kerjasama kita semua, baik legislatif dan dan eksekutif serta forkopimda. Sehingga permasalahan yang kita temui didepan, dapat kita selesaikan dengan baik dan sesuai aturan. (dya)

 

 

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *