Raih Juara 2 Parade Nusantara Pada Jambore Nasional, PKK Kabupaten Banjar Ucapkan Syukur

oleh -125 views
Raih Juara 2 Parade Nusantara Pada Jambore Nasional, PKK Kabupaten Banjar Ucapkan Syukur

JAKARTA, Koranbanjar.net – Mewakili Provinsi Kalimantan Selatan, Kabupaten Banjar berhasil menyabet juara 2 pada kategori lomba kekompakan regu di tingkat Nasional pada Parade Nusantara Jambore Nasional PKK Tahun 2019 yang diadakan di Halaman Parkir Hotel Mercure Ancol Jakarta, Kamis (26/9/19).

Hj Raudhatul Wardiyah, Ketua TP PKK Kabupaten Banjar, bersama TP PKK Kabupaten Banjar mengungkapkan rasa syukurnya atas prestasi yang didapat.

“Alhamdulillah rasa syukur yang tidak terhingga kepada Allah SWT, serta doa dari masyarakat Kalimantan Selatan khususnya Kabupaten Banjar atas torehan prestasi yang kami dapat. Sungguh ini di luar dugaan kami, mengingat ada puluhan daerah yang ikut pada even tahunan ini,” ungkapnya.

“Semoga prestasi ini menjadi kado spesial dari kami untuk masyarakat Kabupaten Banjar , dan masyarakat Kalimantan Selatan pada umumnya. Kami berharap ini dapat menjadi motivasi bagi kami, untuk terus memberikan yang terbaik bagi daerah tercinta,”ia melanjutkan.

Kegiatan Jambore Nasional Kader PKK Tahun 2019 dihadiri langsung oleh TP PKK Pusat, Erni Gunarti Tjahjo Kumolo ini, dibuka oleh Menteri Dalam Negeri RI, Tjahjo Kumolo, Rabu (25/9/19) malam, di Ballroom Krakatau, Hotel Mercure Ancol Jakarta.

Berkat prestasinya, tim PKK Provinsi Kalimantan Selatan dihadiahi uang tunai sebesar Rp4.000.000, plus Trophy, yang diterima langsung oleh Ketua TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan, Hj Raudhatul Jannah Sahbirin Noor. (raf)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan