Kombes Pol. Dr. Faizal Ramdhani, S.Sos,. S.I.K,. MH

Putus Mata Rantai COVID, Satgas Sosialisasi di Pasar Shuhala Barabai

  • Bagikan
Sosialisasi penanganan Covid di Barabai. (foto: ramli)
Sosialisasi penanganan Covid di Barabai. (foto: ramli)

Untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona, tim Satgas Covid-19 Kelurahan Barabai Darat bersama Babinsa, babinkamtibmas serta petugas kesehatan desa bersama-sama melakukan sosialisasi di Pasar Shulaha Barabai, Kelurahan Barabai Darat, Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah,  Kamis (26/8/2021) sekitar pukul 10.00 WITA.

BARABAI, koranbanjar.net – Pergerakan tim dimulai dari depan kantor Lurah Barabai Darat hingga sampai ke Pasar Shulaha Barabai yang berseberangan dengan Masjid Shulaha Barabai.

Petugas sesekali tak lupa mampir di kios masyarakat, di tempat jualan pinggir jalan, memberhentikan pengendara yang tidak menggunakan masker, memberikan masker serta melakukan imbauan tentang pentingnya prokes di masa pandemi oleh Satgas Covid Barabai Darat.

Kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk mengingatkan kepada masyarakat betapa pentingnya selalu menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari virus yang mendunia ini, ujar Tim Satgas Covid-19 Barabai Darat, Nispianor.

“Di samping mengadakan sosialisasi dan imbauan kepada masyarakat kami juga memberikan masker bagi pengunjung pasar ataupun masyarakat yang berada di sekitar pasar tersebut,” tambahnya.

“Virus Corona terbukti sangat berbahaya dan telah banyak memakan korban jiwa di daerah kita, ayo biasakan memakai masker, sayangi diri dan keluarga kita, dengan menjalankan pola hidup sehat serta tetap produktif bekerja secara aman dengan menaati prokes,” imbuhnya.

Mari dekatkan diri kepada Allah SWT dan berdoa semoga virus ini segera cepat berakhir, tutupnya.(mj-41/sir)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *