Kombes Pol. Dr. Faizal Ramdhani, S.Sos,. S.I.K,. MH

Puting Beliung Akibatkan Desa Sungai Rasau Masih Gelap Sampai Hari Ini

  • Bagikan
PERBAIKAN – Petugas PLN sedang melakukan perbaikan listrik. (foto: faqih)
PERBAIKAN – Petugas PLN sedang melakukan perbaikan listrik. (foto: faqih)

Bencana angin puting beliung yang terjadi dua hari lalu mengakibatkan Desa Sungai Rasau Kecamatan Cerbon, Kabupaten Barito Kuala masih gelap. Karena aliran listrik belum berfungsi normal.

BATOLA, koranbanjar.net – Warga Desa Sungai Rasau mengeluhkan listrik padam sejak malam tadi. Kendati pihak PLN sudah memperbaiki arus listrik, namun ada beberapa rumah yang belum tersentuh perbaikan listrik.

Bagian Yantek (Pelayanan Teknis) PLNI setempat, Nur kepada kepada koranbanjar.net, Kamis (21/10/2021) mengatakan, sejak malam tadi pihaknya sudah memperbaiki listrik di Desa Sungai Rasau, sebagian sudah berfungsi.

“Karena keterbatasan material, ada listrik di beberapa rumah warga yang belum menyala, dan ini sedang kami koordinasikan dengan PLN Gampa untuk melanjutkan perbaikan,” ungkapnya.

Dijelaskan, kabel listrik di beberapa rumah ada yang sudah rusak akibat terkena benda tajam dari atap rumah. “Kami harus membawa material yang cukup, agar rumah warga di sana dapat menyala kembali,” tambahnya.

Sementara itu, warga setempat, Mali mengatakan, listrik di rumahnya masih belum berfungsi. “Gelap mas, lampu tidak menyala, mencharger handphone tidak bisa, rumah saya belum menyala sampai sekarang. Mudah-mudahan lekas diperbaiki, ” tutupnya.(mj-39/sir)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *