Peresmian Jembatan Sungai Alalak, Jalur Menuju Banjarmasin Ditutup Siang Tadi

  • Bagikan
PETUGAS – Petugas sedang mengatur lalulintas di sekitar Jembatan Sungai Alalak, Batola. (foto: faqih)
PETUGAS – Petugas sedang mengatur lalulintas di sekitar Jembatan Sungai Alalak, Batola. (foto: faqih)

Presiden Jokowi tiba di Kalimantan Selatan untuk meresmikan Jembatan Sungai Alalak atau yang viral disebut Jembatan Basit di Kecamatan Alalak, Kabupaten Barito Kuala. Puluhan petugas sibuk mengatur lalulintas, bahkan harus menutup jalur dari arah Batola menuju Banjarmasin, Kamis (21/10/2021) siang tadi.

BATOLA, koranbanjar.net – Penjagaan dilakukan pada 4 titik, mulai simpang 4 Handil Bhakti, Jalan Trans Kalimantan, Pos Polisi Berangas, Terminal Jembatan Alalak ll dan Berangas Jembatan Alalak l.

“Sedikitnya ada 94 personil yang kami turunkan untuk penjagaan di wilayah sana, agar dapat dikendalikan petugas untuk satu jalur, ” kata Kapolres Batola melalui Kasat Lantas AKP Anton Suyono SH.

Sesuai yang dijadwalkan, peresmian Jembatan Alalak l dilaksanakan siang tadi, sebab itu untuk jalur menuju ke Banjarmasin ditutup sementara. “Untuk lewat arah sebaliknya akan tetap kami buka, ” tambahnya.

Sementara itu, warga turut antusias menyaksikan peresmian Jembatan Sungai Alalak l oleh Presiden RI, Jokowi. Banyak warga yang ingin melihat kedatangan Presiden, walaupun hanya dari jauh.

“Kapan lagi bisa ngeliat Presiden langsung, biasanya hanya bisa liat lewat TV,” ungkap Mudin.(mj-39/sir)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *