oleh

Purna Tugas Sekda Banjar, Bupati Puji Dedikasi Nasrun Syah

MARTAPURA, KORANBANJAR.NET – Suasana hangat penuh kekeluargaan menyelimuti ruangan Mahligai Sultan Adam Martapura, Jumat (3/5/2019) malam, melepas Ir H Nasrun Syah yang purna tugas sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar.

Sebelas tahun menjabat Sekda Banjar, Nasrun Syah turut banyak berjasa dalam pembangunan di Kabupaten Banjar.

Nasrun Syah sendiri sudah mulai pensiun terhitung sejak awal Mei kemarin, dan digantikan I Gusti Nyoman Yudiana sebagai pejabat sementara Sekda Banjar.

“Seperti yang kita ketahui, pengabdian Bapak Nasrun Syah sudah tidak diragukan lagi selama berkarier sebagai ASN sampai jabatan terakhir beliau sebagai Sekertaris Daerah Kabupaten Banjar,” ujar Bupati Banjar mengawali sambutannya.

Bupati Khalilurrahman mengakui, sosok Nasrun Syah banyak memberikan masukan berharga dalam membantu peningkatan kinerja Kabupaten Banjar selama ini.

Menurutnya, menjadi Sekda bukanlah tugas yang mudah. Tugas ini memerlukan kemampuan intelegensi, semangat dan jiwa sosial yang tinggi.

“Saya pribadi dan mewakili jajaran Pemerintah serta masyarakat Kabupaten Banjar, mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan serta apresiasi atas dedikasi dan pengabdian Bapak Nasrun Syah,” ucap Bupati Banjar.

Kendati tak lagi berada di Pemerintahan Kabupaten Banjar, Bupati yang kerap disapa Guru Khalil tetap berharap Nasnur Syah tetap memberikan sumbangsih untuk Kabupaten Banjar, serta terus memberikan saran dan masukkan kepada Pemerintah Kabupaten Banjar untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

Sementara Nasrun Syah mengungkapkan sangat bersyukur karena menutup masa tugasnya sebagai Sekda Banjar. Ia mengungkapkan Pemkab Banjar adalah tim yang solid.

“Saya bersyukur dan terimakasih atas dukungan dan doa semua rekan-rekan di Pemkab Banjar dan juga seluruh masyarakat. Menurut saya Pemerintah di Kabupaten Banjar adalah tim yang solid dan memiliki rasa kebersamaan yang tinggi,” katanya. (fia/dra)

Komentar

Berita Terkini