Pangeran Khairul Saleh Posisi Teratas di Kabupaten Banjar

MARTAPURA,KORANBANJAR.NET – Kompetisi sengit dalam perolehan suara untuk calon anggota DPR RI dapil Kalsel 1 berlangsung di Kabupaten Banjar.  Persaingan saling rebut suara terjadi dalam setiap kecamatan dari 20 kecamatan yang ada.

Pantauan dan hasil real count dilakulan koranbanjar.net, menunjukan Pangeran Khairul Saleh sebagai Bupati Banjar periode 2005-2010 dan 2010-2015 lebih mampu menguasai secara keseluruhan dengan rata-rata berada pada posisi lima besar.

Bahkan posisi pertama mantan orang nomor satu Kabupaten Banjar ini disabet pada beberapa kecamatan, di antaranya Kecamatan Sungai Tabuk, Gambut, Martapura Barat, Mataraman, Cintapuri Darussalam dan Simpang Empat.

Malah Kecamatan Martapura Kota sebagai ibukota Kabupaten Banjar dan masih rekapitulasi suara hingga kemarin (04/05/2019) diprediksi posisi pertama dipegang Pangeran Khairul Saleh, caleg DPR RI dapil Kalsel 1 nomor urut 1 dari PAN. Kandidat lainnya yang mampu mendekati adalah dua petahana Syaifullah Tamliha dari PPP dan Habib Aboe Bakar dari PKS. Syaifullah Tamliha raih posisi teratas di Martapura Timur dan Karang Intan.(sir)

Read Previous

Purna Tugas Sekda Banjar, Bupati Puji Dedikasi Nasrun Syah

Read Next

KPU dan Bawaslu Banjar Belum Mendengar Ada Kotak Suara yang Hilang

Tinggalkan Balasan