oleh

Power Metal “Mengguncang” Tanah Bumbu

BATULICIN, KORANBANJAR.NET – Rangkaian kegiatan HUT ke 15 Tanah Bambu kali ini, tampaknya semakin meriah. Menyusul tampilnya 2 grup band asal Kalimantan Selatan, Radja dan Power Metal. Kedua tampil menghibur masyarakat Kabupaten Tanbu, Sabtu (21/4) malam, di Pantai Pagatan.

Sementara masih serangkaian dengan HUT Tanah Bumbu juga digelar Expo Mappanretasi, pesta budaya, hingga 28 April mendatang.

Hiburan yang digelar di tepi pantai Pagatan ini telah disaksikan ribuan warga Pagatan, Batulicin, bahkan dari warga Kotabaru, mantan kabupaten induknya, Pulau Laut.

Di tengah ribuan pengunjung dari ketiga wilayah itu yang terhibur dengan penampilan dua band artis ibukota tersebut, ada juga Dodi dan Salman, warga Banjarmasin. Keduanya tak ingin melewatkan penampilan dua grup musik asal banua ini.

“Kami sudah jauh-jauh hari merencanakan untuk berangkat ke Tanah Bumbu,” ujar pria sedikit bertubuh tambun asal Beruntung Jaya ini.

Sementara Salman yang mengaku pecinta musik rock dan reggae ini, rela meninggalkan pekerjaannya hanya sekadar untuk melihat penampilan Arul Power Metal, yang merupakan vokalis idolanya.

Power Metal membawakan 10 lagu dilanjutkan dengan Radja. Di sela konser, Arul Efansyah menyampaikan ucapan terimakasih kepada Enam Sembilan (69) production dan Bupati Tanah Bumbu, Mardani H Maming.

Ucapan terimakasih juga disampaikan Arul kepada ribuan penonton yang tertib dan aman selama konser berlangsung. (imn/foto: iman/ banuapost.com/ grup koranbanjar.net)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: