oleh

Porprov XI HSS, Panitia Menggelar Sayembara Maskot, Logo, Dan Tagline

KANDANGAN, koranbanjar.net – Menyongsong Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalsel XI di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Pemkab bersama KONI HSS menggelar sayembara desain maskot, logo dan tagline, dilaksanakan secara online.

Berdasarkan hasil biding dan SK Gubernur Kalsel, Kabupaten HSS resmi ditunjuk menjadi tuan rumah penyelenggaraan Porprov XI pada 2021 mendatang.

Baca Juga: KONI Kalsel Yakin HSS Bisa Masuk 5 Besar Porprov XI

 

Untuk itu, Pemkab HSS bersama Koni HSS melakukan persiapan mulai dari sayembara maskot, logo dan tagline. Penjaringan peserta sayembara tersebut, dilaksanakan sejak 7 hingga 21 Oktober 2019.

Sekretaris pelaksana lomba Aditya mengatakan, formulir dan berkas lainnya disediakan hanya via online, dan bisa diunduh di jejaring sosial Facebook KONI Hulu Sungai Selatan.

Baca Juga: Porprov XI, HSS Dituntut 4 Pencapaian Ini

 

“Untuk pengisian formulir bisa diketik, lalu dicetak untuk pengisian tanda tangan dan materai, dan kembali discan untuk dikirim via email,” paparnya, menjelaskan cara keikutsertaan lomba.

Semua persyaratan berkas termasuk hasil karya, dikirim ke email konihss2019@gmail.com. Selanjutnya, bukti atau konfirmasi tanda pendaftaran akan dikirim balasan dari email pihak panitia.

Baca Juga: Bupati Fikry Tak Ingin Ada Atlet Sewaan Membela HSS di Porprov XI

 

Aditya menerangkan, lomba tersebut dilaksanakan terpisah kategorinya. Artinya, boleh hanya mengikuti kategori desain maskot saja, dengan maksimal mengirim 2 karya tiap kategori. Atau juga boleh hanya mengikuti kategori tagline saja.

“Boleh, makanya di formulir pendaftaran ada pengisian kolom lomba apa yang diikuti, dan pemenangpun sesuai masing-masing kategori,” tuturnya kepada koranbanjar.net, saat ditanya mengenai kategori lomba.

Pemenang lomba akan diumumkan 18 November 2019 mendatang. Hadiah lomba desain maskot dan logo masing-masing juara 1 mendapat uang senilai Rp 4 juta, juara 2 Rp 2 juta, dan juara 3 mendapat Rp 1 juta.

Sedangkan lomba tagline Porprov Kalsel XI HSS, juara 1 mendapat Rp 2 juta rupiah, juara 2 Rp 1 juta, dan juara 3 Rp 750 ribu. (yat/dra)

Komentar

Berita Terkini