oleh

Porprov XI, HSS Dituntut 4 Pencapaian Ini

KANDANGAN, koranbanjar.net – Sekretaris KONI Kalsel Enly Hadiyanoor mengatakan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) sebagai tuan rumah Porprov XI 2021 dituntut 4 pencapaian prestasi.

Hal itu diungkapkannya usai melantik dan mengukuhkan kepengurusan KONI HSS periode 2019-2023 di Pendopo Kabupaten HSS Rabu (26/6/2019) siang.

“HSS dituntut 4 hal pencapaian prestasi. Pertama sukses sebagai penyelenggara, kedua sukses prestasi, ketiga sukses administrasi dimana jangan sampai pasca Porprov ada hal yang kurang dikehendaki tentang kekeliruan administrasi. Dan terakhir sukses dampak pertumbuhan ekonomi,” papar Enly.

Namun, jelasnya lagi, tugas utama Kepengurusan KONI HSS yang baru saat ini, mempersiapkan diri menjadi tuan rumah PORPROV XI 2021.

“Ini menjadi tantangan bagi semua pihak, terutama Ketua KONI HSS dan jajarannya serta pengurus cabang olahraga (Cabor),” tuturnya.

Menanggapi hal, itu Bupati HSS Achmad Fikry mengatakan, tantangan sebagai tuan rumah menjadi penyemangat bagi pemerintah daerah sebagai pem-backup dan KONI HSS sebagai operasionalnya.

“Kita berharap kepengurusan KONI HSS yang baru agar terus berkoordinasi dengan KONI Kalsel untuk mempersiapkan menjadi tuan rumah yang baik dengan prestasi yang maksimal,” katanya.

Ketua KONI HSS yang baru dilantik, M Zaidan menyakan siap memberikan yang terbaik untuk penyelenggaran Porprov XI dan ia meminta dukungan dan doanya kepada segenap masyarakat HSS. (yat/dra)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: