Ponpes Hidayatullah Martapura Luluskan 125 Siswa

MARTAPURA, KORABANJAR.NET –  Sejumlah 125 orang siswa-siswi dari Pondok Pesantren (Ponpes) Hidayatullah Martapura telah dinyatakan lulus.

Kelulusan 125 siswa-siswi Kelas 12 Tingkat Madrasah Aliyah Tahun Ajaran 2017 Ponpes Hidayatullah Martapura ini dirayakan dengan acara peprisahan kelulusan di halaman Ponpes Hidayatullah, Sabtu pagi (12/5).

Dalam acara Perpisahan Siswa Ponpes Hidayatullah Martapura itu, salah seorang santri Ponpes Hidayatullah Martapura yang telah dinyatakan lulus, Faris, berpesan kepada para adik kelasnya agar selalu belajar dan berkarya, serta harus terus mengembangkan prestasi di Ponpes Hidayatullah Martapura.

“Untuk adik-adik kelas, jangan pernah berhenti belajar dan berkarya, kembangkan terus prestasi di sekolah ini,” pesannya.

Sementara itu, Kepala Sekolah Tingkat Madrasah Aliyah Pondok Pesantren Hidayatullah Martapura, H Abdus Sani dalam sambutannya mengatakan, para siswa yang telah dinyatakan lulus sangat beragam,  ada yang 3 tahun, 6 tahun, serta ada yang 12 tahun menempuh pendidikan di Ponpes Hidayatullah Martapura.

Abdus Sani berharap, semoga santri yang sudah lulus dapat melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi lagi, sehingga dapat menjadi orang yang sukses dan mampu mempertahankan agama Islam.

Selain itu, Abdus Sani berpesan, para santri yang sudah lulus agar selalu bisa menjaga nama baik Ponpes Hidayatullah serta selalu menjaga shalatnya. (sai/dny)