Kalsel  

Polda Kalsel Buka Pendaftaran Calon Anggota Polri, Ini Syaratnya

Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Adam Erwindi, Senin (25/3/2024). (Sumber Foto: erick/koranbanjar.net)

Polisi Daerah (Polda) Kalimantan Selatan (Kalsel) membuka pendaftaran calon anggota Polri, langkah ini diambil untuk mengisi kebutuhan personil, selain itu untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kalsel.

BANJARBARU, koranbanjar.net – Semua penjelasan disampaikan Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Adam Erwindi kepada awak media.

“Pendaftaran akan dibuka mulai hari ini 25 Maret 2024 dan akan berlangsung selama periode yang ditentukan,” ucap Adam.

Undangan ini ditujukan kepada pemuda pemudi yang memiliki dedikasi yang ingin bergabung menjadi anggota Polri.

“Ini adalah kesempatan untuk para pemuda pemudi yang ingin berkontribusi dalam menjaga keamanan, ketertiban NKRI melalui profesi Polri silahkan bergabung ,”jelasnya.

Tidak hanya itu, Kabid Humas Polda Kalsel ini juga menambahkan lebih lanjut tentang apa saja persyaratan yang harus dipersiapkan untuk menjadi anggota Polri.

“Persyaratan masuk menjadi anggota Polri, terbuka untuk lulusan SMA atau SMK dan sederajat hingga perguruan tinggi,”imbuhnya.

Untuk calon anggota, diharapkan memiliki integritas tinggi, keberanian, serta kemampuan untuk bekerja dalam tim, dan bagi putra putri yang ingin menjadi anggota Polri silahkan mengunjungi halaman resmi http://penerimaan.polri.go.id untuk menggunakan sumber yang sah dan terpercaya. (mj-44/dya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *