Pidato Pertama Walikota Aditya pada Paripurna, “Membangun Banjarbaru, Jangan Mementingkan Diri Sendiri”

  • Bagikan
Wakil Walikota Banjarbaru, Wartono, SE menyampaikan pidato pertama Walikota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin pada Rapar Paripurna DPRD Kota Banjarbaru, belum lama tadi. (foto: humas Banjarbaru)

Pidato pertama Walikota Banjarbaru, HM.Aditya Mufti Ariffin yang disampaikan Wakil Walikota Banjarbaru, Wartono, SE pada Rapat Paripurna DPRD Kota Banjarbaru, Senin lalu, (1/3/2021) menyatakan, dalam kelancaran pembangunan di Kota Banjarbaru, semua elemen diharapkan tidak mementingkan kepentingan diri sendiri, keluarga maupun kelompok. Supaya pembangunan Kota Banjarbaru berjalan dengan baik.

BANJARBARU, koranbanjar.net – Rapat Paripurna DPRD Kota Banjarbaru  dengan Acara Penyampaian Pidato Sambutan Wali Kota Banjarbaru yang dibacakan Wakil Walikota Banjarbaru Wartono SE mengungkapkan, prioritas yang harus dilakukan secepatnya adalah penanganan lebih lanjut pandemi Covid19.

Selain itu, penanganan dampak ekonomi dengan menjaga daya beli masyarakat, mendukung kelancaran pelaksanaan vaksinasi, upaya penanganan dampak banjir  berupa rehabilitasi dan rekonstruksi, dan prioritas pelaksanaan visi misi kepala daerah terpilih.

Wartono juga mengajak semua pihak, terutama kalangan DPRD Kota Banjarbaru agar bersatu bekerjasama untuk kemajuan Kota Banjarbaru yang dicintai dan berkomitmen menjadikan Kota Banjarbaru berdaya saing dengan daerah lain  melalui pengembangan di segala potensi.

“Kami mengajak semua elemen, terutama DPRD sebagai mitra kerjasama untuk membangun Kota Banjarbaru, intinya di dalam kelancaran pembangunan tidak mementingkan kepentingan diri sendiri, keluarga maupun kelompok. Supaya pembangunan Kota Banjarbaru berjalan dengan baik,” pungkasnya.(humas/sir)

NEWS STORY
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *