Pesan Abah Perawat kepada PPNI Banjar

oleh -93 views
Pesan Abah Perawat Kabupaten Banjar kepada Perawat
(foto: asfi/koranbanjar.net)

MARTAPURA, KORANBANJAR.NET – Bupati Banjar KH Khalilurrahman berpesan kepada para perawat yang bertugas di Kabupaten Banjar, agar senantiasa melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya.

Pesan bupati sampaikan saat sambutan di acara HUT ke-45 Persatuan Perawat Nasional Indonsia (PPNI) yang diselenggarakan Dewan Pimpinan Daerah PPNI Kabupaten Banjar, di Desa Bincau Muara Martapura, Selasa (02/04/2019)

“saya ingin berpesan kepada semua perawat yang bertugas di Kabupaten Banjar, baik di pedesaan maupun di perkotaan, untuk tetap memberikan pelayanan terbaiknya, jangan pernah membedakan-bedakan, selalu layani dengan penuh senyuman, dan yang paling utama untuk selalu bekerja dengan ikhlas,” pesan bupati yang diangkat sebagai Abah Perawat Kabupaten Banjar tahun lalu.

Bupati menginginkan masyarakat dapat merasa puas dengan pelayanan yang diberikan, sehingga tidak ada lagi keluhan serta dapat mewujudkan Kabupaten Banjar yang Sejahtera dan Barokah.

Bupati yang kerap disapa Guru Khalil ini mengungkapkan rasa bangga kepada para perawat karena ikut membantu Pemerintah Kabupaten Banjar dalam upaya memberikan pelayanan dan meningkatkan derajat kesehatan, terutama melalui aksi Perobohan Jamban di bantaran sungai, yang menjadi salah satu program pemerintah dalam penghapusan jamban yang berada di bantaran sungai.

“Hingga saat ini kami Pemerintah Kabupaten Banjar terus berkomitmen untuk meningkatkan pembangunan kesehatan melalui perluasan jangkauan pelayanan kesehatan kepada segenap lapisan masyarakat tanpa kecuali, karena kesehatan menjadi salah satu prioritas utama pembangunan yang menjadi visi kami,” katanya.

Selanjutnya Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar, Ikhwansyah mengatakan organisasi PPNI merupakan organisasi terbesar di Indonesia di bidang kesehatan.

“PPNI Kabupaten Banjar ini sangat luar biasa, mereka turut serta dalam pembangunan di Kabupaten Banjar khusunya bidang kesehatan,” pungkasnya kepada koranbanjar.net.

Ikhwansyah berharap dengan serangkaian kegiatan acara HUT PPNI ke-45 seperti pembongkaran jamban, dapat merubah perilaku dan kebiasaan masyarakat menjadi lebih baik. (fia/dra)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan