Kombes Pol. Dr. Faizal Ramdhani, S.Sos,. S.I.K,. MH

Pernah Minum Racun Sampai 53 Kali, Mike Tyson Tak Mati-mati

  • Bagikan
Mantan juara dunia sejati tinju kelas berat, Mike Tyson. [AFP/Thomas Samson]
Mantan juara dunia sejati tinju kelas berat, Mike Tyson. [AFP/Thomas Samson]

Petinju legendaris, Mike Tyson si Leher Beton sangat menyukai tantangan. Mike Tyson dilaporkan New York Post pernah mengkonsumsi minuman racun sebanyak 53 kali, namun tak mati-mati.

KORANBANJAR.NET – Mike Tyson  nyaris mati karena meminum racun kodok Gurun Sonora. Sepanjang hidupnya, Mike Tyson mengonsumsi racun kodok sebanyak 53 kali. Namun, hanya di percobaan pertama, Mike Tyson hampir meregang nyawa.

“Saya ‘mati’ dipercobaan pertama saya (mengonsumsi racun kodok),” kata Mike Tyson mengutip New York Post dari Bogor Daily, Jumat 19 November 2021 kemarin.

Ternyata pria berkepala plontos ini sengaja mengonsumsi minuman tersebut sebagai bagian dari pengobatan alternatif. Racun Kodok Gurun Sonora banyak digunakan sebagai pengobatan alternatif tradisional.

Dan Mike Tyson meminumnya selain karena tantangan, dia juga mengaku mendapat manfaat lebih fokus dan lebih kreatif.

Selain itu ia dikenal sebagai penggila obat-obatan terlarang, salah satunya kokain. Karena pernah mencoba kokain, Mike Tyson pun mencoba obat-obatan terlarang yang lain.

“Saya melakukannya karena saya berani menggunakan obat-obatan berat seperti kokain. Jadi, mengapa tidak? (mencoba racun kodok),” lanjut Mike Tyson.

Kodok Gurun Sonora selama tujuh bulan dalam setahun berada di bawah tanah. Karena ketagihan mencoba hal di atas, Mike Tyson sampai memiliki peternakan kodok Gurun Sonora yang terletak di California Selatan, Amerika Serikat.

Selain peternakan kodok, ada banyak lahan bisnis lain yang dimiliki Mike Tyson. Salah satunya adalah lahan ganja yang juga terletak di California. Menurut laporan The Sun, Mike Tyson meraup banyak uang dari bisnisnya ini.

Tidak tanggung-tanggung, Mike Tyson dapat meraup 500 ribu pounds atau sekira Rp9,5 miliar per bulan.(koranbanjar.net)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *