Perkembangan Naira Si Penderita Jantung Bocor, Dokter Sarankan 2 Pilihan yang Berat

  • Bagikan
Balita penderita jantung bocor, Syarifah Naira Azzahra Bahasyim. (foto:dok pribadi)

Perkembangan soal balita penderita jantung bocor, Syarifah Naira Azzahra Bahasyim, dokter spesialis, dr.Meriah Sembiring, SpA memberikan saran dua pilihan proses operasi yang sama-sama berat bagi kedua orang tua Naira.

BANJARMASIN, koranbanjar.net – Orang tua balita penderita jantung bocor, M Yusuf Bahasyim telah menemui dokter spesialis yang menangani Naira Azzahra, dr.Meriah Sembiring, SpA di Poli Anak RSUD Ulin Banjarmasin, Rabu, (7/4/2021) puku 18.00 WITA.

Dalam konsultasi proses penyembuhan Naira Azzahra, dr.Meriah Sembiring menyarankan agar kedua orang tuanya menempuh operasi dengan dua pilihan. Pertama, Naira dapat menjalani operasi pemasangan selang melalui paha dengan biaya sekitar Rp60.000.000. Kedua, operasi terhadap Naira juga bisa ditempuh dengan cara membedah bagian dada dengan biaya sekitar Rp100.000.000.

Dr. Meriah Sembiring menambahkan, sebetulnya kedua pilihan itu sama-sama terbaik, tinggal kedua orang tuanya yang harus mengambil keputusan. Jika operasi pemasangan selang, nantinya selang ditanam di dalam tubuh Naira. “Jika dibedah, tidak ada benda atau alat apapun yang ditanam di tubuh Naira,” ungkapnya.

Menanggapi saran dokter tersebut, M Yusuf Bahasyim hanya bisa pasrah dan menyerahkan saran terbaik dari dokter yang akan melakukan operasi di RS Harapan Kita Jakarta.

“Mungkin, kami akan memilih yang bedah saja, karena jika memakai selang tidak tega, kalau di dalam tubuhnya harus ditanam selang,” ungkapnya.

Bagi Anda yang tergugah ingin menyalurkan bantuan untuk pengobatan Naira Azzahra Bahasyim dapat menghubungi Whatsapp ; 081549518936 / 0895414559561.No Rekening Donasi Bank Mandiri; 031-00-1277294-6. An. Said M Yusuf.(mj-33/sir)

NEWS STORY
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *