Pertemuan Mengharukan, Seorang Ibu Temukan Anak Kandung yang Hilang Jadi Menantu

  • Bagikan
Pertemuan seorng ibu dan anak yang hilang selama 20 tahun. (foto:suara.com)

Pertemuan mengharukan dialami seorang ibu dengan putri kandung yang telah lama hilang di Cina. Sang ibu menemukan buah hatinya di saat menghadiri pesta pernikahan anak lelakinya. Ternyata, sang calon menantu atau mempelai wanita adalah anak kandungnya sendiri.

CINA, koranbanjar.net – Melansir Times Now News, Selasa (6/4/2021), kisah mengharukan ini terjadi di Suzhou, provinsi Jiangsu di China pada 31 Maret 2021 lalu.

Ketika menghadiri resepsi pernikahan putranya, sang ibu melihat adanya tanda lahir di tangan mempelai wanita atau menantu itu. Tanda tersebut mirip dengan tanda di tangan putrinya yang hilang.

Lantas, wanita itu pun mendekati orang tua pengantin wanita. Dia pun bertanya, apakah gadis itu anak kandungnya atau anak dari hasil adopsi.

Keluarga mempelai wanita itu sempat bingung dengan pertanyaan ibu mempelai pria. Namun, orang tua wanita pun mengungkapkan bahwa putrinya itu ditemukan di pinggir jalan sekitar 20 tahun silam.

Orang tua yang menemukan bayi perempuan tersebut kemudian membesarkannya dan menganggapnya sebagai anak kandung sendiri.

Mendengar cerita itu, sang pengantin wanita langsung menangis. Dia ingin tahu lebih banyak tentang orang tua kandungnya.

Mempelai wanita itu mengungkapkan momen saat bertemu ibu kandungnya “lebih bahagia dari hari pernikahan itu sendiri”.

Mempelai wanita tersebut kemudian khawatir jika ia menikahi kakak laki-lakinya sendiri. Namun, sang ibu mengungkapkan jika mempelai laki-laki itu merupakan hasil adopsi.

Menurut laporan Oriental Daily, sang ibu itu mengadopsi seorang anak laki-laki setelah kehilangan semua harapan untuk menemukan putrinya yang hilang. Dia telah mencarinya selama bertahun-tahun, tetapi tak kunjung bertemu.

Pengantin wanita merasa lega mengetahui hal ini dan pasangan itu menyelesaikan prosesi pernikahan mereka hingga akhir.

Para tamu undangan yang hadir pada acara tersebut kemudian memberikan doa dan harapan terbaik kepada keluarga mereka.(suara.com)

 

NEWS STORY
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *