Perkelahian di Batu Benawa Kalsel, Satu Korban Terkapar Mandi Darah di Tepi Jalan

OLAH TKP – Pihak kepolisian melakukan olah TKP atas kasus pembunuhan di Kabupaten HST. (foto: ramli)
OLAH TKP – Pihak kepolisian melakukan olah TKP atas kasus pembunuhan di Kabupaten HST. (foto: ramli)

Perkelahian menelan korban terjadi di Desa Layuh RT 01 RW 01, Kecamatan Batu Benawa, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Sabtu (30/10/2021) sekitar pukul 18.00 WITA. Peristiwa tersebut menelan satu korban yang bermandikan darah di tepi jalan desa setempat.

BARABAI, koranbanjar.net – Korban terkapar mandi darah itu adalah Imul, warga Desa Aluan Kecamatan Batu Benawa, Kabupaten HST. Dia mengalami luka di sekujur tubuh hingga akhirnya tewas saat dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Informasi yang didapatkan koranbanjar.net melalui warga Desa Layuh, Rifa, dia membenarkan adanya peristiwa yang menewaskan satu korban tersebut.

“Benar mas, perkelahian di RT 01, namun saya tidak tahu persis perihal kejadiannya, karena warga geger jadi saya ke sana. Sampai di sana korban sudah dibawa kerumah sakit,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Danang Widaryanto melalui Kasubsi PIDM Humas Polres HST Aipda Husaini mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan. Anggota Satreskrim sedang berada di lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP yang dipimpin Kasat Reskrim AKP, Antoni Silalahi.(mj-41/sir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *