Baznas

Peristiwa Pembunuhan, Warga Amuntai Tewas Dengan 9 Luka Tusukan

  • Bagikan
Wahyu tewas dengan kondisi mengenaskan, mengalami 9 luka tusukan. (foto: istimewa)
Wahyu tewas dengan kondisi mengenaskan, mengalami 9 luka tusukan. (foto: istimewa)

Telah ditemukan sesosok mayat pria, Selasa (14/09/2021) sekitar pukul 00.00 WITA di Jalan Negara Dipa Gang Mukmin, Kelurahan Sungai Malang, Kecamatan Amuntai Tengah dekat SDN 2 Sungai Malang dengan kondisi bersimbah darah, disertai sebuah motor yang masih dalam keadaan mesin menyala di sekitar mayat tersebut.

AMUNTAI, koranbanjar.net – Warga Jalan Negara Dipa Gang Mukmin RT 10, Kelurahan Sungai Malang Kecamatan Amuntai Tengah, Kota Amuntai, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) digegerkan temuan sesosok mayat pria dengan kondisi bersimbah darah.

Menurut saksi mata, Inong (43), korban Wahyu (27), warga Jalan Jarang Kuantan Kecamatan Amuntai Selatan, dan korban juga pernah tinggal di Jalan Amuntai-Alabio Kelurahan Pelampitan Hilir Kecamatan Amuntai Tengah,” ungkapnya.

BACA:  Tergiur Uang Rp550 Ribu, Gepeng Bunuh Sumini Dengan Cara Mencekik dan Pukulkan Batako

Warga Jalan Sungai Banar ini mengatakan via telepon, mayat ditemukan warga bersama dengan sepeda motor yang masih dalam keadaan mesinnya menyala,”,ucapnya.

Khawatir dengan keadaan malam itu warga setempat segera melaporkan hal ini ke Polres HSU. Kemduian, Satreskrim dan INAFIS Polres HSU segera menuju lokasi penemuan mayat tersebut untuk melakukan olah TKP di lokasi.

Mayat korban dievakuasi ke Instalasi Kamar Jenazah RSU Pembalah Batung Amuntai untuk dilakukannya visum guna untuk penyelidikan lebih dalam.

BACA:  Detik-detik Penemuan Aulia Hasanah Setelah Tenggelam di Sungai Mantuil, Lihat Videonya

Ketika koranbanjar.net melakukan konfirmasi, Rabu (15/09/2021) via WhatsApp, Kapolres Amuntai Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), AKBP Afri Darmawan SIK melalui Kasat Reskrim Iptu M Abdi membenarkan kejadian tersebut dengan tindak penganiayaan hingga mengakibatkan korban meninggal dunia.

Dari hasil visum, Rabu (15/09/2021) korban mengalami sembilan mata luka di tubuh korban, enam luka di bagian punggung dan tiga luka pada bagian wajah korban.

Kasat Reskrim juga menyampaikan bahwa, anggota Satreskrim Polres HSU masih melakukan pemeriksaan dan penyelidikan lebih dalam terkait penemuan mayat tersebut, untuk mengetahui pelakunya.(myr/sir)

(Visited 264 times, 6 visits today)
  • Bagikan
(Visited 264 times, 6 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *