Baznas

Gerai Kerajinan PS Budi Luhur Diresmikan Menteri Sosial

  • Bagikan
Pengguntingan pita oleh Menteri Sosial Tri Risma menandai peresmian gerai PS Budi Luhur, Rabu (15/9/2021). (Sumber Foto: Humpro Banjarbaru/koranbanjar.net)

Kunjungan kerja ke Kalimantan Selatan dimanfaatkan Menteri Sosial RI Tri Risma Maharini dengan meresmikan gerai kerajinan PS Budi Luhur Kota Banjarbaru, Rabu (15/9/2021). 

BANJARBARU,koranbanjar.net – Menteri Sosial berkunjung ke PS Budi Luhur  didamping Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor, Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono, Kapolres Banjarbaru serta beberapa pejabat Kementerian Sosial.

“Kunjungan Menteri Sosial ini untuk memberikan bantuan dan tali asih kepada penyandang disabilitas di Panti Sosial Budi Luhur,” ungkap Wakil Wali Kota Banjarbaru.

BACA:  Peletakan Batu Pertama Menandai Program KOTAKU di Sungai Lulut

Diantaranya berupa kursi roda, alat pendengaran serta tongkat untuk penyandang tunanetra.

Bantuan ini diserahkan secara langsung oleh Menteri Sosial disaksikan Gubernur Kalimantan Selatan dan Wakil Wali Kota Banjarbaru serta Kapolres Banjarbaru dan Kejaksaan Tinggi Provinsi Kalimantan Selatan.

Pada kesempatan yang sama Menteri Sosial RI juga menyerahkan tali asih kepada anak yatim piatu yang orang tuanya meninggal akibat Covid 19 serta memberikan motivasi kepada anak-anak tersebut.

BACA:  Wali Kota Aditya Jajaki Kerjasama dengan Universitas Gunadarma

Sekaligus, penandatanganan prasasti dan menandai peresmian gerai kerajinan binaan Panti Sosial Budi Luhur, dengan pengguntingan pita. (humprobanjarbaru/dya)

(Visited 24 times, 1 visits today)
  • Bagikan
(Visited 24 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *