Baznas

Peristiwa Bunuh Diri di Pulang Pisau, Seorang Istri Histeris Lihat Suami Tergantung di Kamar

  • Bagikan
Petugas melakukan evakuasi terhadap korban gantung diri. (foto: Borneo24/koranbanjar.net)
Petugas melakukan evakuasi terhadap korban gantung diri. (foto: Borneo24/koranbanjar.net)

Peristiwa bunuh diri kembali terjadi di wilayah hukum Polda Kalteng. Kali ini, seorang warga Jalan Lawu Desa Gandang, Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah berinisial SRP (30) ditemukan tewas dengan gantung diri di dalam kamar rumahnya. Kejadian itu pertama kali diketahui istrinya, hingga histeris.

PULANG PISAU, koranbanjar.net – Warga Desa Gandang sontak geger, setelah penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki, Jumat (25/6/2021) pukul 17.00 WIB.

Belum diketahui secara pasti penyebab pria yang berinisial SRP (30) hingga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

BACA:  Hari Sumpah Pemuda Diwarnai Aksi Save Ahdiat-Renaldi

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono melalui Kapolsek Maliku Ipda Laaser Kristovor saat dikonfirmasi Borneo24, —jejaring koranbanjar.net, melalui pesan singkat WhatsApp mengatakan bahwa benar adanya kejadian tersebut.

“Ya benar, kejadian tersebut dan masih kita lakukan penyelidikan terkait motif dan meminta keterangan beberapa saksi,” kata Ipda Laaser Kristovor, Sabtu (26/6/2021) pukul 10.42 WIB.

Dijelaskan Laaser Kristovor, pria berbadan kurus ini langsung dievakuasi ke Puskesmas Maliku dengan dibantu pihak warga dan keluarga. Dari hasil pemeriksaan pihak dokter di tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

BACA:  Pemerintah Kabupaten Banjar Bakal Kembangkan Sektor Pariwisata

“Kita masih melakukan penyelidikan dan untuk saat ini jenazah sudah diserahkan kepada pihak keluarganya guna dilakukan prosesi pemakaman,” jelas Kapolsek.

Kejadian tersebut pertama kali diketahui istri korban sendiri. Korban dari hari Kamis sudah tidak keluar rumah. Satu ketika, istrinya mengintip kamar, tempat biasa suaminya berada. Saat mengintip, sang istri histeris, karena melihat suaminya sudah meninggal dunia dalam keadaan tergantung dengan seutas tali.(koranbanjar.net)

 

(Visited 16 times, 1 visits today)
  • Bagikan
(Visited 16 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *